Gengsi Dong Huahahhahaha…..

Senja kemarin di Bandara Ngurah Rai.

Sambil menunggu pesawat yang akan membawa gw kembali ke Jakarta (meskipun belum rela hiks…), gw mengisi perut di salah satu kafe di ruang tunggu bandara. Setelah beberapa pengumuman-pengumuman panggilan pesawat khas bandara, tiba-tiba terdengar suara petugas announcer menyiarkan:

“Perhatian, kepada bapak Deddy Mizwar, bapak Deddy Mizwar.. penumpang pesawat Garuda Indonesia tujuan Jakarta diharap segera memasuki pesawat melalui pintu tujuh belas”

Announcer itu mengulangi pengumumannya dua kali lagi.

Deddy Mizwar?? Deddy Mizwar yang itu?? Gw pun melihat ke arah para calon penumpang di ruang tunggu. Seperti dugaan gw, hampir setiap orang yang berwajah Indonesia menengok ke arah pintu 17, seperti berharap dapat melihat bapak Deddy Mizwar yang ITU setengah berlari tergopoh-gopoh menghampiri pintu 17 agar tidak ketinggalan pesawat.

Apakah terjadi demikian, entahlah. Karena posisi gw membelakangi gate 17 dan gw terlalu GENGSI untuk ikut menengok ke arah gate 17 seperti yang mereka lakukan. Siapa tau ada juga yang se-iseng gw merhatiin orang-orang apakah juga menaruh perhatian pada pengumuman itu, dan berharap dapat bercerita pada orang rumah pernah melihat Deddy Mizwar di Bandara Ngurah Rai huahahahaha……

Sebagai pengunjungย setia Plaza Senayan dan Senayan City, fenomena melihat artis tentu bisa dibilang sudah cukup biasa bagi gw. Tapi sejauh ini gw belum perna yang sampe menghampiri, ngajak salaman atopun foto bersama. Cukup pura-pura cuek sambil melanjutkan obrolan dengan teman seperjalanan, untuk kemudian setelah si artis berada pada jarak yang sudah tidak memungkinkan untuk mendengar, terseliplah di tengah-tengah pembicaraan “eh itu tadi si anu kan…ternyata pendek ya??” ato “yang barusan lewat itu tadi si itu ya?? hmm… ganteng juga” ato “tadi beneran si ono?? low profile banget”. Intinya, meskipun gengsi tapi teteeeeeeeuuupp dibahaas gyahahahhaha…..


42 responses to “Gengsi Dong Huahahhahaha…..

  • itikkecil

    sama tuh, biasanya kalo pas ketemu sok cuek gitu. padahal setelahnya langsung heboh cerita ๐Ÿ˜†

  • emyou

    Bangeeettt….!!!
    Apalagi kalo ada artis yang kita tau ada temen kita yang ngefans banget. Kayak waktu ketemu ama doni sibarani (ada band), begitu menjauh gw langsung telfon temen gw yang fans beratnya, lapor:
    “Tau gak, gw baru papasan ama siapa di PS? DONI SIBARANI!! Sayang banget lu gak ada di sini” huahahhahaha…..

  • kabarihari

    hahaha..ternyata oh ternyata..sayapun juga demikian ๐Ÿ˜€

  • edy

    saya malah pengen ktemu bloger trus poto bareng :mrgreen:

  • piz

    huahahahha…..gitu yah? karena keseringan ketemu artis kali yah?
    jadi inget pas ketemu Tommy Tjokro dan memegang baju2 yang sama…sok cuek padahal mah asli gak ngehhhhhhhh…. :))

  • pilabeanku

    ha ha ha …..yang pasi akan begitu…..

  • hafidzi

    maunya…………………….:)):)):))

  • achoey sang khilaf

    gengsi memang kadang mengalahkan segalanya
    padahal pengen lihat kan? ๐Ÿ˜€
    malah penge foto bareng kan? ๐Ÿ˜€

  • uwiuw

    wah gengsi liat artis?? konon itu star quality loh, untuk ngak nanggapin artis lain ๐Ÿ™‚

  • hanggadamai

    ooo pantes mbak emyou pura2 cuek kalo ketemu diriku :mrgreen:

  • nh18

    Hmm …
    menyesal ceritanya nih …
    Kenapa kok ndak minta tanda tangan dan foto bersama ???
    Bukan begitu ??

    hehehe …
    Salam kenal Kak …

  • toko mebel

    apakah anda akan cuek bebek saja jika melihat anggota kahitna lewat di samping anda?
    apakah anda akan berteriak histeris dan lalu dibalas dengan……..NDESO!!!!!! ?

  • Adhitya

    hi emyou, silahkan saja kalo postingan gua mau dikopi ke milis. rgds.

  • dee

    pernah ktemu dian sastrowardoyo?

  • emyou

    @kabarihari: Tooossss!!!!

    @edy: Yauda, sini, ketemu n foto bareng aja ama gw hehehe….

    @piz: Sepertinya begitu. Tapi kalo gak ngeh beneran ketemu Tommy Tjokro sih rugiiiiii…… ๐Ÿ˜›

    @pilabeanku: Iyaaaahhh….. ๐Ÿ˜€

    @hafidzi: ๐Ÿ˜€

    @achoey sang khilaf: Pengen lihat sih iya, kalo foto bareng gak tuh ๐Ÿ˜€

    @uwiuw: Berarti gw punya star quality dong. Yippeeeeee…….

    @hanggadamai: Ooo… yang waktu itu kamu toh. Tau gitu foto bareng. Kan situ bukan artis ๐Ÿ˜›

    @nh 18: Gak nyesel tuh. Foto bersama ato gak kan yang penting uda perna ketemu hehehehe….

    @toko mebel: Perna kok ketemu Mario Kahitna di PIM, dan masi bisa jaim kok wekkk…

    @Adhitya: Terima kasih mas ๐Ÿ™‚
    Kalo ketemu ama mas Adhit n mba Ninit justru pasti bakal gw minta buat foto bersama. Gw fans beratnya nih ๐Ÿ˜€

    @dee: Belum

  • Nanta

    wah kalo saya.. liat artisnya juga mbak.. kalo cantik.. ya ikutan hehehe.. Piss

    salam kenal mbak

  • hafidzi

    sy pernah dengar satu kalimat gini ni bunyinya, “Bila Emosi mengalahkan Logika, terbukti kan banyak ruginya”

    mending cuek aja lo mbak…..siapa tau fotonya bisa kenang2 tuk anak dirumah:))
    yaa paling tidak bisa terus berkarya….dan berkarya…

    btw dah smpe di jkrta nih?

  • ratutebu

    samaaaaa..
    saiia juga sering bgt tu begitu,, pura-pura cuek,, tapi kalo udah jauh heboh bgt ngebahasnyah,, :mrgreen:

  • indra1082

    Biasanya pas ngliat diem2 aja, hebohnya pas crita dirumah, serasa artisnya baru lewat depan rumah kita, hhihihihih

  • bubba

    iya eh, kapan ya lagi nunggu di bandara terus ngeliat orang sebelah lagi ngetik ngetik, intip punya intip di bagian atas monitornya tertulis: NEVER MIND.. IT’S JUST ME

  • emyou

    @Nanta: Mo cantik, mo jelek, mo ganteng, kalo gw mah cukup dibatin aja untuk kemudian dijadiin bahan laporan ke temen2 hehehe…

    Salam kenal juga, Nanta ๐Ÿ™‚

    @hafidzi: Yeee… kita kan gak mau bikin itu artis gede kepala (dan gengsi abis kalo ketauan suka nonton infotainment hehehe….)

    Iyah, uda nyampe jakarta dan harus kembali bekerja hiks…

    @ratutebu: Toooooossss!!!!!

    @indra1082: Betul sekaliiii huahahhaha…..

    @bubba: Kalo yang dibuka halaman admin, sapa aja “emyou ya??”. Kalo itu orang ngetik buat ngisi komentar, bisa bilang “suka blogging mas/mbak??”. Itu juga kalo lu mau berhenti jadi anonim, bubba hehehhe….

  • windy3001

    aku tiap hari liat artis juga….pemeran jerry he he he
    lam kenal ya mba.

  • ekoprayit

    Sebenarnya justru si Artis itu bakalan sedih kalo ga ada yang ngenalin dia…

  • toko mebel

    halah, palingan situ ketemunya pas lagi karo konco koncomu tho….
    jadi jaim deh ๐Ÿ™‚

  • liRoesdy

    Jaim nih ceritanya mbak…hehe…saya sendiri juga suka kayak gitu. Jangankan artis ada cowok keren n’ ganteng aja pura2 cuek bebek padahal temen2 saya flirting abiz……
    jaim gitu alias jaga iman ๐Ÿ™‚

  • adit-nya niez

    Klo nanti ngeliat saya gimana?? :mrgreen:

  • sofianblue

    astaga… deddy yang itu..

    saya juga teramat jaim kalo suruh foto2-an ma mereka. :p

  • mbak indah

    ini dia seleb ‘langgananku’ :
    – rio febrian (berenang sebelahan mantab di al season legian, satu pesawat jakarta-jogja, sebelahan pas nunggu bagasi di jogja, beberapa kali papasan di PS dan citos….)
    – smile AFI (gubrak!!!kenapa pula dia?liat dia pas agustusan di kantor kita, berkali2 ketemu di PS, pasaraya grande, PIM)
    – miki AFI (sekali lagi lewat, saya ajak foto bareng, mas!!!)
    – michael vilareal (bule-kecil-ganteng itu…ketemu di PIM dan graha iskandarsyah…ampun ganteng…)
    – dewi rezer (suka banget kelayapan di PS..kemaren malem malah lengkap sama anak kembarnya dan suami gantengnya dan susternya!! tapi semalem anaknya digendong karna PS rame buanget…demi publisitas kurasa..hehehe)
    dan semuanya sukses dicuekin karna bukan mas donnie sibarani!!damn!!kenapa waktu itu aku gak nganterin kamu sholat????mas donniiiiieeeeee….dimanakah kawwwwwwwwwwwwwww

  • emyou

    @windy3001: Tikus maksudnya?? Hiiiiyyy…..

    Salam kenal juga ๐Ÿ™‚

    @ekoprayit: Bukannya dengan nyuekin dia kita justru berusaha untuk tidak mengganggu privasi-nya??

    @toko mebel: Mo rame2 mo sendirian sama2 jaimnya kok. Eh.. baru inget, sempet gak jaim waktu ketemu Rizky Hanggono di Gramedia Plaza Semanggi. Gw jadi kayak stalker ngikutin dia bergerak kemana aja, sekedar buat liat ciptaan Tuhan nan indah hehehe… Sayangnya waktu itu Rizky Hanggono-nya lagi bareng ama mbak2 yang sekarang jadi istrinya ituh ๐Ÿ˜ฆ

    @IiRoesdy: Hayyah…. ๐Ÿ˜€

    @adit-nya niez: Toh lu bukan artis, Dit.. jadi gapapa deh kalo tar lu mo minta foto bareng gw gyahahahhaa…..

    @sofianblue: Tuh kan bukan cuma gw yang gengsian hehehe…

    @mbak indah: Ngiri berenang bareng Rio Febriaaaaannnn!!! Eh tapi sering juga temen2 ketemu dia makan di sekitar depannya McD PS, tapi gw kok ga liat mulu yak??

  • SiMunGiL

    heuheueh…benul eh betul banged…sama lah kita ๐Ÿ˜€
    artis toh manusia juga, tapi kadang gw cenderung cuek karna gak pernah nonton tv dan liat iklan, jadi walopun artis baru lewat depan gw klo gak dikasih tau, gak akan mudeng
    hahahaha….

    *salam kenal, jeung*

  • Edi Psw

    Wah, nggak pernah ke Plasa Senayan nich.
    Rumahku jauh

  • Rafki RS

    Sebenarnya bukan artis yang membuat emyou bikin postingan ini, melainkan rasa penasaran yang tak terjawab sampai sekarang. Padahal rasa penasaran itu akan terjawab hanya dengan memutar kepala sekitar 90-180 derajat. Tapi gengsi mengalahkan semuanya. Memutar kepalapun sepertinya sangat susah. Akibatnya penasaran terus deh sepanjang hidup, karena saat itu tak bisa direview lagi khan. :mrgreen:

  • emyou

    @SiMunGil: Salam kenal juga ๐Ÿ™‚

    @Edi Psw: Tenang aja… Ingat kata pepatah: “Banyak jalan menuju Plaza Senayan” Kalo kalian berjodoh pasti akan bertemu juga (Halah…!! hehehe… ๐Ÿ˜€ )

    @Rafki RS: You got my point!! Huahahhaha…..

    Dalam ati sebenernya masi ada pertanyaan, apa Dedy Mizwar yang itu akhirnya bisa naik ke pesawat dan mendarat dengan selamat sentausa di Jakarta??

    Ataukah beliau baru sampe di bandara lima menit setelah pesawat Garuda Indonesia-nya lepas landas, lalu naik pesawat berikutnya??

    Atau mungkin ada adegan beliau berlari dalam gerak lambat menuju pintu tujuh belas ketika pintu pesawat telah ditutup, dan pilot memulai ritual menjelang take off ,sehingga seorang Deddy Mizwar hanya bisa menatap hampa pesawat yang seharusnya dia naiki bergerak perlahan meninggalkan bandara, tanpanya??

    Atau justru di suatu pantai indah berpasir putih, beliau sedang berjemur dan mengatakan pada asistennya (biasanya artis selalu membawa asisten kemanapun mereka pergi bukan??) “Sepertinya aku bisa terbiasa hidup di Bali. Jakarta terlalu menyesakkan” kemudian menyesap santai es kelapa muda langsung dari batoknya, sementara scene berikutnya menunjukkan pesawatnya tinggal landas??

    Hmmm… masih banyak lagi skenario berkecamuk di kepala. Tak tertuntaskan hanya karena gengsi meraja huahahhahahha…….

    @Anoto: Matur nuwun, sampun kersa pinarak mriki ๐Ÿ™‚

  • wku

    deddy mizwar???? pernah sih papasan sama bang deddy di kantor, tapi ya itu… gara-gara sok gengsi sok cuek… aku lewatin aja… eh nyesel juga ternyata temen2 sekantor sebelumnya udah pada foto bareng… hwuuuaaa.. aku ketinggalan moment

  • emyou

    @wk: Gw juga perna ketemu pas acara Jiffest and he’s so low profile. Orang sehebat dia gituh?? Beda banget ama artis-artis muda yang baru kelas sinetron aja uda lagaknya selangit.

    @harriansyah: Nope. Gak sekalipun foto bareng artis, cukup liat, mbatin n ngerumpiin ajah hehehe….

  • Tigis

    Kalo ketemunya ama Victoria Beckham atau Paris Hilton bakal msh cuek ga nih ๐Ÿ™‚

  • JoEy D`JuVe

    Jadi bener itu bang Deddy ??? “ketinggalan pesawat, apa kata dunia ??”

  • emyou

    @Tigis: Bukan gw, tapi mereka yang bakal cuek ama gw hiks…

    @JoEy D’JuVe: Kalo dari namanya sih iya, soal jadi ketinggalan pesawat ato tidak, itu gw gak tau ๐Ÿ˜€

  • Garing

    tau ga kl artis itu ga ada yg merhatiin,mareka brtanya2 lho,apa yg salah nih ama diri gua,kok ga ada yg minta tanda tangan?nah lo!HAHA
    btw,itu tadi benar2 deddy m yg dimaksud ga?

  • silly

    hahahahaha… nyasar keposting ini dari link ditempat bubba… ๐Ÿ™‚

    gue pernah makan di KFC bandara, dan disamping meja gue duduk andara early dan anaknya (yang katanya anak bareng ariel, peterpan)

    waktu dia masih disamping… gue gak peduli banget, sumpah… tapi begitu dia pergi gue langsung bilang sama BS-nya anya…

    “Itu selingkuhan Ariel peter pan… anaknya mirip ariel banget yahhh, perhatiin gak tadiiii”

    Baby sitter gue cuma melongok… “Hah???… yang mana bu?… sapa??? yang disebelah ibu tadi???… yang banyak jerawatnya??? Ihhh, gede2 gitu jerawatnya, emang dia artis ya bu?… Artis saha???”

    Wakakakakakkaka… gue ngakak… emang dia sangat ngak ngartis banget sihhh ๐Ÿ™‚

Tinggalkan komentar