Arsip Bulanan: Juli 2009

Jadi, Boleh Gak Nih??

bagian dalam pintu toilet pesawat

bagian dalam pintu toilet pesawat

Merhatiin gak?

Di toilet pesawat itu, bagian dalam pintunya ada tanda-tanda yang menurut gw sangat bertolak belakang. Lihat saja di kiri atas, ada tanda dilarang merokok. Tapi kenapa di bagian kanan bawah, disediakan semacam asbak untuk menaruh puntung rokok? Kalo misalnya dibilang itu bawaan desain pesawat lama sebelum adanya pemberlakuan penerbangan bebas rokok, kok nyatanya hal yang sama juga ditemukan di toilet pesawat-pesawat baru?

Ada yang bisa menjawab??


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 64 pengikut lainnya.