Daily Archives: Januari 2, 2008

Postingan Awal Tahun

Tahun baru kali ini, gw ga nunggu detik-detik pergantian tahun. Gw tidur dengan damainya meski sempet bangun sebentar terganggu ama suara kembang api entah dari mana. Gw juga ga bikin resolusi tahun baru karena toh dengan ato tanpa resolusi kehidupan gw akan mengalir dan gw jalanin dan nikmatin semaksimal mungkin yang gw bisa. Lagian resolusi taon lalu juga masi ada yang belum kesampean. Sala satunya adalah, sampe detik ini gw belum juga bisa berenang!! Gimana mo bisa, kalo sekali-kalinya gw agak lama di kolam renang taon ini adalah pas foto-foto narsis pas di Makassar. Itupun gak nyemplung, cuma maen aer kecipak-kecipuk aja di pinggirnya.

Yang jelas libur akhir tahun kemaren gw puas banget. Bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, ketemu temen-temen, dan puncaknya, mewujudkan keinginan gw buat maen ke Malang. Sempet deg-degan juga si pas nonton berita isinya banjir n longsor jateng jatim. Tapi berhubung uda terlanjur punya tiket (dan emang uda lama ngerencanain liburan ini) makanya gw nekat berangkat juga. Dan alhamdulillah semuanya lancar. Gw bisa sampe Malang dengan aman sentausa, ketemu orang-orang yang pengen gw temuin, nongkrong malem-malem di tempat dulu biasanya di kampus ama temen-temen, jalan-jalan di kebun teh Wonosari, cicip makanan-makanan favorit gw di sana, dan balik lagi ke Jakarta dengan cerah ceria.

Makasyi buat Rifan yang uda dengan setia ngurus n nemenin gw disana (bener-bener gak kebayang deh gimana jadinya kalo gak ada kamu), Mbak Aang yang uda menyediakan kamar kostnya buat nampung gw, Reka yang uda bersedia dipanggil ke kampus malem-malem buat nemenin kita nostalgia. Nice to meet Taufiq there. Dan tentunya thanks to Agfans, gw dapet jawaban yang gw cari. Oya, makasyi juga buat Sigit yang uda berbaek ati nganter ke bandara. Gonna miss u all… Kapan ganti kalian yang ke Jakarta??