Daily Archives: Mei 7, 2015

Tak Kenal Maka…

Di sebuah lift kantor yang tidak begitu penuh, sehari setelah pelantikan pejabat. A dengan riang menyapa B yang baru memasuki lift.

A: Eh Selamat yaaaa.. Udah ganti bos baru. Iya kan, ganti “Bapak”, kan?

B: Iya (menjawab kalem)

A: Kayak apa sih Bapaknya? Galak nggak?

B: Kayak itu (menunduk sambil menunjuk bapak-bapak yang tepat berada di belakang A)

A: …

pesan moral:

Lain kali kalo ganti bos, coba digugel dulu kayak apa muka dan penampakan bos barunya. Jangan sampe mau gosipan ternyata orangnya ada di lift yang sama.

Iklan