Lucy: Limitless KW Versi Cewe

Sudah pernah lihat trailler film Lucy wira-wiri di bioskop sebelum ini kan ya? Trailler ini termasuk berhasil menyentil rasa ingin tahu saya untuk menonton filmnya ketika tayang. Bayangan saya, bakal sekeren film Limitless-nya Bradley Cooper tapi dengan tokoh utama perempuan. Girl Power Yaaaay!!

Jadilah saya menontonnya tadi malam dan….

APA PULA INI FILM?

Dalam beberapa (banyak) adegan akal sehat saya berjengit memprotes. Gak usah deh dihubungkan ama keimanan. Kejauhan. Common sense aja gak nerima jalan ceritanya. Satu-satunya yang bikin saya tetap duduk hingga film selesai hanyalah kewajiban moral sebagai penonton film yang baik untuk menyelesaikan apapun yang sudah saya mulai. Untung saja mba ScarJo sama-sekali gak bikin sepet mata. But over all.. I don’t recommend it AT ALL.


2 responses to “Lucy: Limitless KW Versi Cewe

Tinggalkan Balasan

