Senjata Rahasia Menghadapi Hujan Jakarta

Senjata Rahasia Menghadapi Hujan Jakarta

Sepatu Murah Tangguh Kesayangan

Desember.

Hujan mulai sering mengguyur ibukota lagi. Kadang ringan, tak jarang begitu deras sehingga menimbulkan genangan dengan berbagai variasi ketinggian. Untunglah pada jalur yang sering saya lewati cukup aman tak sampai kebanjiran. Tapi tetap saja, saya perlu senjata. Selain payung tentunya. Sepasang sepatu plastik seharga duabelasribu rupiah inilah pahlawan bagi sepatu-sepatu cantik saya lainnya yang relatif lebih rapuh meskipun harganya jauh lebih mahal. Sepatu plastik ini ringan dan tak protes meski saya ajak lari menembus genangan. Setelahnya, cukup saya sikat dengan deterjen, maka diapun bersih kembali, dan kaki saya aman dari kuman penyebab gatal-gatal.

Sekarang senjata rahasia saya tak lagi menjadi rahasia.


10 responses to “Senjata Rahasia Menghadapi Hujan Jakarta

Tinggalkan Balasan

