Dibikin Patah Hati oleh Carrie

Bukaaaan.. bukan Carrie Bradshaw yang di Sex And The City. Ini Carrie White yang filmnya dari tahun 1976 di-remake dengan pemeran utama Chloe Grace Moretz. Saya sendiri belum menonton versi aslinya simply karena tidak tertarik. Tapi versi remake ini membuat saya penasaran karena efek dek Chloe.

Biasanya saya suka film-film yang dibintangi Chloe Grace Moretz. Mau dia dapet peran utama seperti di Let Me In dan Kick Ass-Kick Ass 2, ataupun sekadar peran pembantu seperti di 500 Days of Summer. Lagipula film-filmnya tante Julianne Moore juga jarang mengecewakan saya. Jadi perpaduan keduanya di Carrie (2013) membuat saya bersikukuh untuk menontonnya.

Tapi ternyata sepanjang film saya cuma terdiam menatap layar sambil mbatin “appeeeeuuu ini?”. Masih mengisahkan gadis remaja berkekuatan telekinetik yang menjadi objek bully di sekolah maupun lingkungan rumah, dengan ibu yang religiously weird. Sekuat-tabahnya orang menghadapi bully, ada saatnya meledak berontak juga. Kalau ledakan emosi itu diiringi dengan kekuatan telekinesis luar biasa, jadinya ya… gitu deh. Semoga aja ga sampe dianggap spoiller. Kalau kalian para die hard fans-nya dek Chloe masih tertarik nonton ya silakan.. Saya sih tidak merekomendasikan.


11 responses to “Dibikin Patah Hati oleh Carrie

Tinggalkan Balasan

