P!ATD is Back!

Di antara guyuran artis dan band luar negeri yang datang ke Indonesia, hanya satu band yang saya tonton konsernya secara langsung: Panic! At The Disco. It was at Istora Senayan, tahun 2008 lalu. Saya memang sudah ngincer buat nonton konser mereka sejak pertama kali jatuh cinta dengan lagu-lagu di album “A Fever You Can’t Sweat Out”, yang diikuti dengan “Pretty. Odd.”. Suka aja merasa tertantang untuk “menaklukkan” kata-kata belibet di lagu-lagu album pertama dengan tema yang agak-agak nakal aneh tak biasa. Album keduanya lebih ringan, easy listening, tapi tetep enak di kuping. Setelah itu saya agak lost of track mereka ngapain aja. Baru beberapa hari lalu saya dengar P!ATD mengeluarkan single baru yang berjudul This Is Gospel dan sejak saya menonton videonya di youtube entah sudah berapa kali saya replay. Sepertinya album baru mereka akan menjanjikan.

“IF YOU LOVE ME LET ME GOOOOOOOOO”

*ikut tereak bareng Brendon Urie*

*dikeplak mas Brendon karena suara sember saya merusak lagu*

*keplak sayang*

aih..


2 responses to “P!ATD is Back!

Tinggalkan Balasan

