Addictive Distraction

Saya tau, seharusnya pada masa ini, fokus saya tertuju penuh pada tugas akhir. Deadline semakin dekat. Dan saya tidak mau bayar sekolah sendiri. Karena sekolah S2 ini sungguh mahal sekali.

Namun apa daya, saya hanya manusia biasa. Terkadang lena dan lupa oleh goda dunia. Sejak pertama mengenalnya, saya seperti tersihir dalam pesona yang tak terelakkan. Begitu kuat dan memikat. Membuat saya menginginkannya lagi, dan lagi dan lagi. Setiap hari.

Maaf mas-mas di luar sana, barangkali ada yang terlanjur merasa bersalah telah membuat saya merana. Yang saya maksud 9gag.

Dengan segala kerendahan hati, saya mohon.

Kembalikan jiwa saya..


10 responses to “Addictive Distraction

Tinggalkan Balasan

