Catatan Harian Si Boy: Bukan Remake!

Setiap temen yang saya ceritain dan sekaligus tarik-tarik buat nonton Catatan Harian Si Boy, hampir selalu bereaksi serupa: “Remake ya?”, “Yang jadi Boy Siapa?”, “Bukannya itu film lama?”. Jawab saya, bukaaaaaaan.. itu bukan remake. Yang jadi Boy ya tetep Onky Alexander, mana mungkin digantiin? Selain mas Boy, di situ juga ada Ina dan Emon, dengan pemeran yang sama seperti di rangkaian film Catatan Si Boy yang konon ngehits banget di jaman saya belum ngeh cowo ganteng itu kayak apa.

Sepertinya memang telah ada formula baku untuk persyaratan pemeran utama rangkaian sang legenda ini: pria terganteng di masanya! Jadilah sekarang, Ario Bayu, cowo terganteng se-Indonesia Raya versi saya, yang didapuk untuk memerankan Satrio sang tokoh utama. Etapi tokoh-tokoh lain juga ga kalah mencuri perhatian loh.. you’re so gonna love Andi yang diperankan Abimana (dulunya dikenal sebagai Robertino), dan Heri, versi regenerasi-nya Emon. Style tomboy cantik-nya Poppy Sovia seru buat dicontek. Dan saya suka banget warna lipstick-nya Carissa Putri. Tapi pasti ga pede deh makenya.

Dialog-dialognya smart and catchy. Penuh SSI (Speak-Speak Iblis), kalo kata seorang temen. Kalopun ada yang saya rasa mengganggu itu dua hal: (1) Carissa Putri tiba-tiba nangis, dan (2) hujan yang tiba-tiba turun. Kalo saya jadi editor yang bakal menayangkannya di tv entah berapa bulan lagi, bakal saya potong deh itu adegan dengan alasan durasi. Yang pertama tentunya, yang kedua sih susah motongnya demi kontinuitas dengan adegan berikutnya.

Penasaran? Mending tonton aja deh di bioskop. Saya sudah dua kali nontonnya. Dan masih ga akan nolak kalo ada temen ngajakin lagi hehehe….

*pinjem gambar dari sini


38 responses to “Catatan Harian Si Boy: Bukan Remake!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: