…. days of ….

“Look, I know you think he was the one, but I don’t. Now, I think you’re just remembering the good stuff. Next time you look back, I, uh, I really think you should look again.”

-diedit seperlunya dari (500) Days of Summer-

Kata-kata Rachel Hansen pada Tom ini seperti menampar saya. Tak pelak sayapun mengiyakan. Selama ini saya tenggelam. Semakin dalam, semakin karam. Tak lain karena yang tertanam di benak hanyalah hal-hal indah yang pernah saya lalui bersamanya. Dan ini sama sekali tidak sehat. Sampai kapan saya akan tenggelam dalam kumparan memabukkan yang sekaligus menggerogoti setiap sisi hati dan rasio?

Being Positive memang bagus, tapi dalam hal ini sepertinya saya harus menuruti Rachel, dan membuka mata lebih lebar. Menelisik ke setiap detil memori, dan menemukan hal-hal yang dapat membuat saya tersadar. Sekarang waktunya berhenti.

It’s not worth it.

*pinjem gambar dari sini*


7 responses to “…. days of ….

Tinggalkan Balasan

