Jembatan Penyeberangan, Benarkah Aman??

jembatan-penyeberangan2Ini adalah pemandangan yang gw temukan pagi tadi ketika berangkat ke kantor. Atap jembatan penyeberangan yang biasa gw lewatin terkoyak bahkan terlepas dari rangkanya. Gw memang lebih memilih menggunakan jembatan penyeberangan daripada menerobos lalu lintas di bawah tak lain demi keselamatan dan nyawa gw yang cuma satu. Lebih baik menambah porsi olah raga jalan dan naek turun tangga daripada nekat menerjang lalu lintas yang tak pernah terduga kelakuan para pengendaranya. Tapi melihat kondisi jembatan penyeberangan yang mengkhawatirkan begitu kok.. gw jadi ragu ya..

Cuaca Jakarta beberapa waktu terakhir ini memang tak menentu. Pagi cerah dengan sinar matahari terik bisa saja berlanjut dengan langit gelap lengkap dengan badai yang memporak-porandakan. Atap jembatan penyeberangan ini salah satu korbannya. Tapi bagaimanapun, tetap saja kondisi ini ga boleh dibiarkan kan?? Kebayang gak sih ngerinya lewat di bawah atap yang mengkap-mengkap (bisa bantu membahasa indonesiakan istilah ini??) seperti siap jatuh menghunjam kepala?? hiiiiyyy….

ngeri-ih2

update: Pagi ini (27/07) senangnya saat menemukan atap jembatan penyeberangan ini sudah diperbaiki. Empat bulan waktu yang lama untuk cemas berlari-lari melindungi kepala setiap kali melewatinya. But thanx anyway.. sekarang gw tidak perlu khawatir lagi :)


52 responses to “Jembatan Penyeberangan, Benarkah Aman??

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 124 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: