Senang-senang di Malang

Liburan panjang sudah berlalu. Waktunya kembali duduk manis menyambut tugas-tugas baru. Tapi kenangan selama menikmati indahnya hidup tanpa beban beberapa hari kemaren kok rasanya belum rela dilepas begitu saja ya.. Belum afdhol rasanya kalo belum dituangkan dalam untaian kata *uhuk!*.

Seperti uda selintas gw bilang di postingan sebelumnya, akhir tahun kemaren gw berlibur ke Malang. Kota indah tenang damai tenteram yang selalu menyenangkan. Bagian paling mengesankan tentunya adalah teman-teman. Makanya begitu tau permohonan cuti gw disetujui, langsung gw hubungi beberapa temen yang memungkinkan untuk ketemuan. Ada dua koloni utama: temen se-geng, dan temen sekontrakan pada masa kuliah.

my-ravenclaw-boys

Goen – Luxman – Rifan – Reka

Pria-pria ini adalah beberapa dari temen se-geng gw. Kita bersahabat uda dari semester awal kuliah, gara-gara kekumpul dalam kelas yang terbagi berdasarkan urutan abjad, berturut sampai waktunya satu persatu dari kita lulus dan meninggalkan kampus. Persahabatannya sih masih langgeng sampai sekarang. Seneng banget bisa ketemu mereka. Sayangnya cuma bisa kekumpul setengah dari jumlah seharusnya. Setengah lainnya ga bisa ikut ngumpul karena kondisi geografis yang gak memungkinkan. Jadi ga bisa nonton mereka maen futsal kayak dulu lagi hiks… kangeeeeeenn…..

92b-gals

Nite – Anne – Rini – Oelpha

Kalo perempuan-perempuan yang ada di sebelah kanan ini koloni gw bareng temen-temen sekontrakan waktu masih di sana dulu. Yang ini juga cuma kekumpul separuh. Harusnya bertujuh, tapi ya gitu deh.. ada beberapa hal yang rupanya lebih penting dari menempuh jarak untuk bertemu temen-temen seperti mengurus suami, calon bayi, atopun kondisi dompet tanggal tua huehehehe….. Kalo ama temen-temen yang ini dipersatukan mantan ibu kos yang biasa kita sebut Voldemort, yang membuat kita memutuskan untuk bedhol desa, menyewa sebuah rumah buat tinggal bersama. Hidup bebas merdeka dari ibu kos galak yang suka bikin aturan gak kira-kira huakakakakka…… (sekarang kok jadi berasa jahat beneran yah??)

Selaen ketemuan ama temen-temen dari kehidupan sebelumnya (berasa abis reinkarnasi), sempet juga dong kopdar dengan sesama blogger. Bertemulah gw ama pasangan Mas Jyum dan Mbak Kei yang kebetulan sama-sama lagi liburan di Malang. Biar gak hoax, ini skrinsyutnya:

sigit - oelpha - kei - jyum

Sigit – Oelpha – Kei – Jyum

Apa?? Gelap?? Ga keliatan?? Satu lagi deh… biar percaya😀

Kei - Jyum

Kei – Jyum

Ngapaiiiiiin juga itu Mas Jyum mo nuang saos ke minuman huehehehehe….

Meski  alergi hawa dingin gw sempet kambuh (beberapa orang menyebutnya biduren atau kaligata), meski Malang ujan mulu yang bikin gw lagi-lagi nongkrong di Mall dan bukan ke tempat-tempat wisata outdoor.. liburan akhir tahun kemaren, sangatlah menyenangkan.  Terima kasih temans…


43 responses to “Senang-senang di Malang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: