Bermain Gambar

Gini nih kalo lagi hepi mau berlibur. Ga kena tag pun jadi pengen ikut ngerjain kayak punya takodok. Awas, seperti judulnya, ini postingan yang banyak gambar. bersiap menguras byte.

Rules :
The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.


the age of my next birthday:

26

huahahahhaa… berasa nuansa pemilu. Wujud kaosnya kenapa kayak kaos partai gitu yak??

a place i’d like to travel:

italy

Sejak pertama kali jatuh cinta pada Filippo Inzaghi (gak boleh ada yang protes!!), simply karena kami punya tanggal lahir yang sama dengan selisih sepuluh tahun persis (damn!! i’m still proud of that tiny little fact), gw jadi tergila-gila pada sepak bola, juventus, dan italia. Perpaduan dimana mas pippo berada pada waktu itu. Pengen banget nongkrong di kafe depan tempat tim ac milan berlatih, hanya untuk melihatnya. Ohh…cintakuh… *mata menerawang*

a favourite place:

cinemaCinema!! Ya.. gw paling suka nonton bioskop. Bahkan di era dimana keping-keping dvd bisa didapatkan dimana-mana dengan harga yang jauh lebih murah, nonton di bioskop tetap menjadi kesenangan tersendiri.

a favourite food:

lasagnaI llllooooooooooove lasagna!! Gw memang jadi menyukai masakan-masakan italia (lagi-lagi) sejak jatuh cinta pada mas Pippo. Lidah gw sangat menikmati olahan makanan lezat yang satu ini. Yahhh.. setidaknya kalo suatu saat gw beneran bisa ama dia, gw ga perlu bingung soal perbedaan budaya makanan di sana *diguyur se-ember aer*

favourite thing:

mobile-phone1Can’t leave home without my mobile phone. Terutama satu benda yang bisa ta pake nge-plurk setiap saat. Eh.. tapi gambar mobile phone yang disitu kok ga perna liat beredar disini yak??

favourite colour:

redSee?? Perpaduan yang cantik bukan??

a city i was born:

demakGuess where?? Sebuah kota kecil di utara Jawa Tengah. Percaya gak percaya.. gw mala belum pernah liat bagian dalam masjid kayak yang di foto inih.

a city that i have ever lived in:

malangSeumur hidup gw, ada lima kota yang pernah gw tinggali. But this one is my favourite: Malang. Dan akhir tahun ini gw bakal berlibur kesana yaaaaaayy!!

a nickname i had:

emyouWaaaaahhh… senengnya nemu banner yang dibuatin antown waktu gw menang salah satu kuisnya. Maaf ya town, sampe sekarang belum terpasang juga gara-gara gw yang terlalu gaptek ga bisa masangnya huehehhehe…..

college major:

lawHuahahahha… hukum rupanya identik dengan buku-buku tebal dan palu hakim yak?? Serem amat!!

name of my love:

well-seeGw ketikkan “we’ll see” dan lihatlah yang nampak… Bagaimana gw bisa gak mencintainya?? huakakakkakakka….

a bad habit:

impulsiveI am impulsive. Tapi kenapa gambar laba-laba putih ini yang nongol yak??

a hobby:

plurkI do plurk huahahhahahhaa……

wishlist:

magisterGw pengen sekolah lagi. Melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Ingin belajar dan menyingkap lembar-demi lembar ilmu pengetahuan yang memperkaya wawasan diri. Semoga bisa tahun ini. Amiiiiiinnn……

Nah… sekarang waktunya nge-tag orang. Hmmm… siapa ya?? Gw gak bakal nunjuk idung. Hey.. blogging should be fun, right?? Apa serunya bikin postingan kalo di atas nama todongan. Jadi silakan deh.. yang lagi pengen iseng-iseng ngikut. Monggo..dipun sekecakaken…

Gw mo berlibur dulu tralallalalalallalallaa….

*oh ya.. mohon dimaklumi buat yang ngerasa gambarnya dipasang disini tanpa ijin. Yang jelas semua gambar gw dapetin dari wangsit mbah Gugel.


31 responses to “Bermain Gambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: