Postingan Pesta Blogger Yang Sangat Telat, Mohon Maap..

Setelah terendap beberapa hari, akhirnya terposting juga. Pergulatan antara malas dan sungkan karena timing yang telah lama terlewat, namun rupanya dimenangkan oleh selintas pikiran: sayang sekali bila momen semenyenangkan ini terlewatkan begitu saja, tanpa diabadikan dalam blog. Well, here it is..

Pesta itupun usai sudah. Meninggalkan sebuah ruang hampa di dada ketika kembali pulang ke kost. Sepi. Sendiri. Ternyata gw dengan mudahnya merasa terbiasa akan kehadiran teman-teman di sekitar. Riuh tawa, saling cerca, dan tentunya berbagai sesi foto yang tak akan terlewat begitu saja.

Dimulai dari Jumat malam, kopdar bersama teman-teman Loenpia di Plaza Semanggi, yang dilanjutkan dengan beramai-ramai nglurug Muktamar BHI. Meskipun sudah memasuki tahun ketiga gw tinggal di Jakarta, baru kali ini gw berkesempatan bergabung di pelataran Plaza Indonesia yang dipenuhi para muktamirin. Belum rela rasanya pulang pada jam cinderella kalo tidak mengingat masih ada pekerjaan menanti keesokan paginya.

kopdar-with-loenpia1 akhirnya-mabrur-juga2 muktamar-bhi1 my-first-mukatamar-bhi1

Sabtu, setelah urusan pekerjaan kelar, bergegas gw ke Gedung BPPT. Waktu itu menjelang jam tiga sore. Lobby sudah sepi, sempet deg-degan takut temen-temen uda banyak yang bubar. Ternyata lantai tiga, tempat auditorium berada masih ramai. Fiuuuhh… Mulai deh beraksi. Ketemuan ama temen-temen, ngobrol-ngobril, cekakak-cekikik, foto-foto, yang belum juga terpuaskan hingga event berakhir.

on-stage

Ramenyaaaaaaa….!!!

Acara belum selesai di situ rupanya. Seusai PB, para blogger rupanya masih ingin melanjutkan sesi kumpul-kumpul di Wetiga. Rame banget. Ada dari Jogja, Semarang, Palembang, Bandung, Jakarta, dan tentunya masih banyak lagi, yang somehow justru berasa lebih akrab. Uda kayak keluarga sendiri. Mungkin karena mereka yang menongolkan diri disana memang banyak yang sudah saling mengenal akrab sebelumnya, baik online maupun offline. Tidak seperti ketika masih di BPPT dimana lebih dari seribu blogger tumplek blek sehingga agak susah menemukan wajah-wajah familiar.

sushi-tei-time

Seharian ngumpul di hari sebelumnya, rupanya masih belum cukup. Setelah melalui pengumuman sederhana di Plurk, Minggu siang, koloni berpindah ke Food Court PIM2 yang berlanjut ke Sushi Tei dan baru berakhir di J.Co (kenapa tempat makan semua yak??), ketika teman-teman dari Jogja sudah harus mengantisipasi kemacetan perjalanan menuju stasiun.

What a wonderful weekend…  Terlepas dari berbagai ribut-ribut mereka yang kurang terpuaskan, secara keseluruhan, gw sangat menikmati rangkaian acara Pesta Blogger tahun ini (yang juga merupakan Pesta Blogger pertama yang gw hadiri, karena tahun lalu gw belum cukup percaya diri untuk bertemu dengan para senior).

Terima kasih banyak dan salut buat para panitia. You rock!! Tak sabar rasanya menanti Pesta Blogger 2009.

*foto dicomot semena-mena dari Didut, Gita, Pitra, dan Momon


38 responses to “Postingan Pesta Blogger Yang Sangat Telat, Mohon Maap..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: