Ngerjain Pe-eR

Dapet Pe-eR nih dari om warmorning. Disuru melanjutkan wabah postingan dengan aturan-aturan kayak gini:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Kena program kena deh nih jadinya (g_doh). Baiklah om, here’s my facts/habits:

  1. Gw kecanduan Plurk. Yes, I admit it. I’m lost in Plurk world and I love it. Apalagi dengan kemudahan mengakses dari hape. Plurk adalah hal terakhir yang gw tengok sebelum tidur, menjadi bagian dari ritual pengumpulan nyawa ketika bangun, teman setia ketika bosan menunggu atopun jenuh dengan kesibukan. Let’s say… ANYTIME. Jerat pesona plurk ini baru bisa dielakkan ketika kita socially active, having a great time with people in the real world. Terkadang, ketika ketemu “manusia-manusia nyata” pun, godaan untuk plurking begitu tak terhindarkan. Yang gw bisa lakukan sekarang cuma menunggu wabah ini berlalu. Entah kapan.
  2. Gw bukan tipe anak rumahan. Paling bingung kalo tinggal terlalu lama di rumah (atopun kost). Mati gaya. Lebi suka jalan ngapain entah kemana dengan ato tanpa siapapun. Yang penting ga duduk diam bengong begitu saja.
  3. Ketika dihadapkan dengan berbagai pilihan makanan, gw cenderung memilih pasta dan menghindari nasi. Entah di resto, acara kondangan, ato manapun. Automatically gitu ajah. Yang mana hal ini membuat gw berpikir, jangan-jangan waktu dulu gw diturunkan ke bumi, telah terjadi kesalahan penempatan oleh malaikat yang punya jobdesk nyebar ruh manusia ke seluruh penjuru dunia. I think I was supposed to live in Italy bersama dengan pria-pria tampan ituh *dilempar Inzaghi*
  4. I’m spontaneous and impulsive. Mengikuti kata hati, lengkap dengan kesiapan untuk menanggung resiko yang mengiringi. Tentu dengan selintas pertimbangan sisi rasionalitas. Life is too short, let’s just enjoy and celebrate every second of it.
  5. Gw lebih suka pake ransel daripada pake tas “cewe” untuk ke kantor tiap hari. Lebih simpel dan fungsional ajah. Berasa bawa kantong Doraemon yang bisa muat beraneka rupa peralatan perang.
  6. Beberapa temen protes akan kecepatan jalan gw. Dan gw memang paling sebel kalo lagi di tempat umum orang berjalan dengan begitu leletnya sementara gw pengen menghemat waktu dengan sesegera mungkin sampai di tempat tujuan.
  7. Gw manusia air. Dalam artian, banyak minum air putih. Bener-bener patuh dengan batasan minimal mengkonsumsi air dua liter perhari. Paling bingung kalo lagi nginep di rumah orang yang bukan tipe peminum macem gw. Pernah gw sampe minum air keran gara-gara saking ga tahannya cuma disuguhin sedikit air huahahahhahaha…..untung gak jadi penyakit.
  8. Gw suka dan menghargai kejujuran. Qulil haqqa walaw kaana murran. Apa adanya ajah..
  9. Gw punya template otomatis setiap kali berhadapan dengan kamera. Itu membuat di foto manapun pose muka gw gitu-gitu aja hehehehe….
  10. Gw tipe orang yang akan melakukan apapun untuk pulang. Terbiasa tinggal jauh dari rumah, membuat pulang menjadi momen berharga yang ga bakal gw lewatkan. Hmm.. jadi pengen cepetan mudik lebaran.

Done!!

Enaknya siapa ya yang gw tag.. mmm… (g_thinking) gw pilih Kris, Ifan, Indah, Pizka, Antown, dan siapapun deh yang jiwa narsisnya tersentuh, bingung cari bahan postingan karena kelamaan tenggelam di Plurk ato sekedar berniat mulia pengen ikutan melanjutkan tongkat estafet. Monggo..dipun sekecakaken….


29 responses to “Ngerjain Pe-eR

Tinggalkan Balasan

