Maenan Barunya Pizka

Atas permintaan GITA aka @fiandigital dan Kris alias @chrisibiastika post ini dibuat. Sekedar memamerkan wajah-wajah narsis beberapa plurker yang “kebetulan” bertemu dan berkaraoke bersama di Inul Vizta dalam rangka menyambit eh menyambut kedatangan @pizka ke Jakarta, Sabtu lalu.

Dari kiri ada @indahwidi, @oelpha, @blue aka sophie, @buds dan @pizka. Uda tau kan sekarang GIT, Kris.. wujud-wujud yang terlibat dalam pembicaraan gila kita kayak apa?? huahahahhahaha…..

Maenan baru yang dimaksud disini tentunya adalah satu-satunya pejantan yang dengan beruntungnya terjebak di antara bidadari-bidadari. Ketika memasuki ruangan, Sophie sempat kebingungan dengan sapaan serempak “cari siapa mas?” sementara sang pengantar meninggalkannya begitu saja. Menyesal tidak sempat mengabadikan ekspresi lucunya hehehe…

Sebenernya masi ada satu lagi @meili, yang juga sempet hadir di acara mengemaskan suara sumbang malam itu. Sayang ketika sesi pemotretan dilangsungkan, beliau sudah harus pulang karena dijemput oleh tukang ojek kekasih tercintanya.

Malam masih panjang dan insting kelelawar Sophie belum mau diajak pulang. Jadilah tiga bidadari yang tersisa (minus Buds) melanjutkan menemaninya menikmati langit malam Jakarta dari Solaria Plangi Sky Dining hingga hari berganti pagi.

Terima kasih temans, dan tentunya Sophie.. Gak kapok kan ketemu kita-kita lagi?? GITA, jadi ikut jemput Kris di terminal tiga Bandara Soekarno Hatta November nanti kan?? huahahhahahahha…..


40 responses to “Maenan Barunya Pizka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: