I Think I Got Flu

Jakarta lagi. Setelah menempuh jalan panjang untuk pulang, sempet sarapan nasi krawon kesukaan gw, dan tentunya menikmati quality time bersama keluarga di rumah. Rumah memang selalu menyenangkan.

Berjam-jam perjalanan kemudian (pake acara ketinggalan bis pula. Untung Bapak yang jagoan berinisiatif mengantar gw menyusul itu bis ke agen berikutnya. Love you, Dad), sampailah gw kembali di kota ini. Dengan kepala berat, suara bindeng, batuk-batuk yang sakit di tenggorokan dan idung meler. Meskipun gw menyukai perjalanan dan menikmati setiap detiknya, namun kali ini badan gw menyerah.

Waktunya istirahat, pulihkan tenaga, sebelum menyambut perjalanan berikutnya.


25 responses to “I Think I Got Flu

Tinggalkan Balasan

