Seratus!!

Rupanya postingan gw kali ini adalah postingan gw yang keseratus. Yaaaaaaayyy!!!

Baru nyadar juga kalo blog ini uda memasuki usia setahunnya. Jadi semacem pengingat buat gw tentang apa saja yang sudah gw lalui dalam setahun ini. Sekaligus salah satu usaha untuk mengabadikan setiap waktu yang telah gw lewati. Memang mustahil untuk mengulang waktu, namun dengan menuliskannya di sini, bisa jadi bukti kalo masa itu pernah ada. Dan kehidupan gw tak terlewat begitu saja.

Terima kasih buat semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam kelangsungan blog ini (kok kesannya jadi gimana ya?? hehehe….), rekan-rekan blogger yang menjadi sumber ilmu pengetahuan dan pertemanan yang menyenangkan, para komentator yang bersedia nyampah kasi komentar di sini, juga silent readers. Mereka yang kesasar ato memang sengaja niat maen ke sini, jangan bosen-bosen yah…

Semoga gw bisa nge-blog terus sampe… kapanpun deh😀

 

*Yang mo kasih kritik saran atopun duit akan diterima dengan senang hati🙂


52 responses to “Seratus!!

Tinggalkan Balasan

