Let’s Get Carried Away

Image hosted by Webshots.comWell, akhirnya gw nonton juga. My most anticipated movie of this year: Sex And The City.
Gw emang penggemar serial tv HBO yang satu ini. Sekedar nonton lewat dvd, tapi gw khatam dari season satu sampe season enam. Terlarut dalam alur, dan tergelitik oleh isu yang diangkat dalam setiap episode-nya. Makanya gw nunggu banget ketika kabar berhembus serial ini akan diangkat ke layar lebar. Pengen tau gimana kelanjutan cerita Carrie-Mr. Big, perjalanan kehidupan keempat perempuan keren beda karakter ituh, dan tentunya apa yang akan mereka kenakan.

Biasanya si, gw cenderung memilih nonton film pada jam-jam “aman”, yaitu setelah gw pulang dari kantor dan sebelum mata gw menuntut untuk diistirahatkan) Sekitar pemutaran jam enam-tujuhan malem gitu lah. Makanya tiket pertunjukan jam segitu juga yang gw kejar kemaren. Tapi rupanya di Senayan City, uda abis. Plaza Senayan apalagi, kan biasanya lebi rame dari Senci. Bertaxi lah gw dan temen-temen ke EX. Abis pula yang jam segitu. Nyebrang ke Blitz Grand Indonesia adanya yang jam setengah sembilan. Mo balik juga nanggung, mo diundur besok kok uda keburu penasaran. Dengan resiko pulang agak malam akhirnya diambil juga itu tiket.

Dan bener-bener gak rugi!! They’re really amazing!! Baru kali ini gw dibuat terharu oleh kostum dalam film. Saking indahnya. Bener-bener pemandangan bagus. Lebih dari ketika nonton Devil Wears Prada. Itu baru soal fashion. Belum lagi “pemandangan indah” laen yang disajikan. Bener-bener memanjakan perempuan banget meski tentunya sudah banyak dicincang oleh gunting sensor. Siyal!!. Serunya..selaen tertawa bareng (seperti yang jamak terjadi pada adegan-adegan lucu) di studio itu para penonton yang sekitar 80% perempuan seperti kompak ber-wow-wah-hmm bersama pada adegan-adegan “menarik” hehehe…

Buat para perempuan, tonton aja deh. Para cowo yang pengen tau dunia perempuan juga dipersilakan. Soal ceritanya, gw tentu gak pengen ngasi spoiller di sini. Akan lebi seru kalo kalian tonton sendiri😉

Ever thine, ever mine, ever ours…🙂


24 responses to “Let’s Get Carried Away

  • itikkecil

    belum nonton…. tapi pasti menarik ya…. saya kenal Manolo Blahnik juga dari seri ini….

  • windra

    Masih belum dan mungkin gak akan nonton mbak……girly banget…..hehehehe
    terakhir nonton yang kayak gini, dapet 1 jam tidur gratis+AC di bioskop.

  • jiwakelana

    kalau nonton ngajak-ngajak ya….

  • jiwakelana

    tapi bayarin ya…heheheeee

  • antokoe

    blm nonton versi movie-nya tp kalo serial TV-nya, gak pernah ketinggalan, tapi itu dulu, sekarang mah cinetron cemuana

  • iis

    wew…keknya perlu dan wajib ditonton nie…

  • fajrin

    ok deh…gw nonton..nice review

  • edratna

    Udah dua blog yang menyatakan film ini menarik, kayaknya terpaksa kalau pengin nonton sendiri…karena kata anakku itu kan filmnya cewek penggosip…hehehe…dia lebih suka yang lain.

  • Alex

    udah lama nggak nonton pilem…..

    salam kenal mbak

  • danielc094n

    wah filmnya bagus yah??? saya jadi mo nonton nih tapi mesti donlot dulu atau atleast bli bajakannya😀 *IRIT mode ON*

  • emyou

    @itikkecil: Iyah.. dan sepertinya emang banyak perempuan yang jadi tegila-gila pada sepatu gara-gara ketularan Carrie Bradshaw😀

    @windra: Gapapa kok. Itu kan masalah selera.

    @jiwakelana: Hayyah!!

    @achoey sang khilaf: Iya banget!!

    @antokoe: Makanya nonton dong versi layar lebarnya😉

    @iis: Pastinya!!

    @fajrin: Silakaaaannn….

    @edratna: Kalo mo nraktir saya juga gapapa kok bu. Dengan senang hati saya rela nonton lagi hehehe….

    @Alex: Salam kenal balik.. Gw juga uda lama gak nonton. Uda tiga hari hehehe…

    @danielc094n: Huahahaha.. ogah rugi yah??

  • uwiuw

    maksud ini apa yah : “Ever thine, ever mine, ever ours” ….apa ada difilm atau quote kamu ?

  • lala

    wah….
    maap baru sempat bkunjung… biasa lah yah… resiko ngenet gratis… tiap ngeklik domain gratisan… bilangnya “its blocked!… category: personal pages; dating; GAWE WOY!!”

    seru tuh nontonnyah… pasti kaya sensor…. :))

  • jiwakelana

    setelah menyimak akhir postingannya, kayaknya gak bener tuh…’ Akan lebi seru kalo kalian tonton sendiri’, mana ada sih yang nonton sendiri itu seru…, hahahahahahaaaaa
    >>>>>>>>>>>*kabuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrr>>>>>>

  • Alex

    thanks ya mbak udah mampir di blogku. sy link blognya ya

  • emyou

    @uwiuw: Itu quote dari filmnya. Tapi kalo gw kasi tau siapa yang ngomong ke siapa pas lagi momen apa tar bisa jadi spoiller😉

    @lala: Iya La..berasa bagnet sensornya. Ga bisa smooth gituh. Sebel

    *siap-siap berburu dvd versi unrated-nya*

    @jiwakelana: Huahahahha… emang bisa bermakna ganda ya.

    Tapi siapa bilang nonton sendirian itu gak seru?? Gw biasa melakukannya kok. Justru bisa lebih menikmati n konsentrasi ama filmnya karena ga harus mikir gimana caranya biar partner nonton ga merasa dicuekin.

    @Alex: Sama-sama…🙂

  • Erly

    “Ever thine, ever mine, ever ours… ” from the immortal beloved’s letter?

  • ratutebu

    sepertinyah filmnyaahh seruuu.. tapi saiia masih tidak mungkin nonton sekaraaaangggg😦

  • antown

    seru ya? wah pasti seru. seru itu apa sih *tengok kiri-kanan gak ada orang*

  • Tigis

    wah gue jarang tuh ntn serialnya. Cuman sekali dua kali doank. Kalo ntn versi bioskopnya bakal ngerti ga yah….

    btw, denger2x ada pantat ya di filmnya. Co apa ce tuh. Kalo co mah jijay … hehe

  • fenny

    jadi pengen hijrah ke ibukota aaaaajjjjjjaaaaaaaaaaaaaa….. baliiiiiiiii kapan upgrade studio 21 nyaaaaaa

  • emyou

    @Erly: Di film itu ambil dari buku surat cinta orang2 terkenal macem Napoleon dan sejenisnya. Judul tepatnya gw gak merhatiin😀

    @ratutebu: Nonton dong…

    @antown: Hayyah!!

    @Tigis: Ngerti kok. Tonton aja. Klao lu suka serialnya, pasti juga bakal suka versi filmnya.

    Pantat??hmm… lupa. Gw malah gak merhatiin kegunting sensor mungkin, makanya gw gak liat. Lebih terpesona sama fashion yang ditampilkan😀

    @fenny: Tanpa bioskop secanggih ibukotapun Bali masih selalu menyenangkan kan??

    *siap-siap meluncur ke Bali*

  • natazya

    ah buuuuuuuwwww….

    akyuhpun nonton berdua BFF dan jadi emosional sekali nonton film ini!!!! cinta benar memang😀

    my fave scene waktu Charlotte marah sama BIG di hari kawinan ta jadi itu… the way she pointing her finger right and his face…and her “DONT!” is so damn kewl!!! huhuhuh

Tinggalkan Balasan

