Pagi Panik

Pagi gw dikagetkan dengan sebuah sms pendek:

Ak kcelakaan ca
Sender:
Q****
+628133425****
Sent:
06:53:17
13-06-2008

Ya Allah!! Salah satu sahabat kesayangan gw!! “Ca” adalah panggilan khususnya buat gw. Kecelakaan?? Gw pun bales sms:

Hah, kenapa?Dmn?Gmn kjadiannya?Kondisimu gmn?
Recipient:
Q****
+628133425****
Sent:
06:54:08
13-06-2008

Tentu saja gw sangat khawatir. Tanpa menunggu dia membalas sms, gw langsung telfon, dan suaranya masi belum jelas. Backsoundnya keramaian, seperti masih di TKP dan dia bilang masih belum sadar sepenuhnya. Masih shock.

Well.. Ok, biar dia menenangkan diri dulu. Nanti gw telfon lagi ketika dia uda bisa untuk menceritakan apa yang terjadi.
I really do hope u’re ok, pal. Setidaknya kamu masi bisa sms, berarti kondisinya tidak terlalu buruk.
Yang gw heran, kok ya first thing to do-nya dalam kondisi kayak gitu itu sms ya??


20 responses to “Pagi Panik

  • edy

    smoga temennya ga terluka parah
    emang biasanya reflek pengen kasi kabar ke orang laen

  • emyou

    Amiiiinn…

    Barusan baru gw berhasil kontak dia lagi. Uda di Rumah Sakit. Luka-luka di dagu, siku, dan lutut. Pengen banget bisa nemenin. Sayangnya sobatku yang satu itu jauh banget. Dia ada di Sintang, katanya masi delapan jam perjalanan darat dari Pontianak. Really do hope he’s ok.

  • kabarihari

    “Yang gw heran, kok ya first thing to do-nya dalam kondisi kayak gitu itu sms ya??”

    karena itu bisa ngurangi rasa tegang dan panik, sekaligus mungkin minta tolong buat disiapin utangan untuk biaya rumah sakit dll😀

    trus gimana kelanjutannya? semoga everything OK.

  • ratutebu

    yapppp.. semoga sajahhh tidak kenapa-napa ya.. ^berdoa^

  • achoey sang khilaf

    semoga lekas sembuh sahabatya ituh
    dan kembali sehat bugar tanpa ada cacat sedikitpun
    Amin !

  • jiwakelana

    tetaplah berdoa untuk kesembuhan temannya, Insya Allah dia akan pulih seperti sedia kala. Amin.

  • emyou

    Amiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnn……….

    @semua: Terima kasih doanya.. Doa lebih banyak orang tentu lebih didengar Tuhan🙂

  • CIAO ITALIA!

    Kami mengundang temen-temen semua ke peluncuran buku ini.

    http://gagasmedia.net
    Book Launch & Book Discussion Ciao Italia!
    Siapa juga yang nggak pengen ngerasain nikmatnya pizza asli Italia? Negara yang satu ini, emang banyak dilirik para turis sebagai salah satu negara yang eksotik dan kental nilai budayanya.

    Tapi… kalo nggak kesampaian datang ke sana, jangan sedih! Karena di launching buku Ciao Italia, kamu bisa merasakan indahnya sensasi negara itu tanpa harus jauh-jauh datang ke sana. Nggak perlu takut dibohongin! Karena penulisnya adalah orang asli Indonesia yang sempat live in di Italia, lho. So, buruan catat agendanya ya!

    Hari/tanggal: Selasa, 17 Juni 2008
    Pukul: 14.00 WIB – selesai
    Tempat: Pusat Kebudayaan Italia, Jl. HOS. Cokroaminoto 117, Menteng, Jakarta Pusat
    Pembicara:
    – Gama Harjono (Penulis Ciao Italia)
    – Bella Saphira (Artis)
    – Filomena Vaccaro (Warga Italia)

  • Epat

    turut berduka untuk temennya.
    btw,masih hancurkah jalan ke sintang? klo lewat tayan mungkin bisa hemat 2-3 jam.😀

  • eagle

    Don’t Panic !

  • Jendral Bayut™

    smoga lekas sembuh
    btw, emang biasanya gitu
    waktu gw accident, masih sempet telp2 kabar2i padahal aki dah patah😆

  • refanidea

    SMS memberi waktu bagi penerimanya untuk berpikir first thing to do yang tepat. Kalau pengirim [yang sedang atit] langsung telpon, bisa jadi penerimanya malah panik..

    Bayangin kalo pertanyaan2 ini diluncurkan lewat telpon tanpa jeda :
    Hah, kenapa?
    Dmn?
    Gmn kjadiannya?
    Kondisimu gmn?

    Jawabannya:
    $#&*@^!>%@#

    Hihihi…

  • agoezi

    Aneh ya…
    Masih sempet sms…he13x…

  • benazio

    terus jadi temennya itu knapa ? sakit ?

    wah kayanya soulmate banget nih lo duluan yang di sms hehee ..

    btw salam kenal yah tadi baru ketemu hehohehoheho

  • natazya

    ikut didoain deh…

    semoga kalo udah beberapa hari kaya sekarang udah ga kenapa kenapa

    AMIEN😉

  • Anggie

    Waduh,… Semoga tidak terlalu parah deh…

    Cepat sembuh ya n.n

  • emyou

    @CIAO ITALIA!: Terima kasih infonya. Tergoda. Tapi kok pas jam kerja ya??

    @Epat: Waa.. ga tau. Gw belum perna ke sana. Cuma denger dari ceritanya ajah.

    @zoel: Amiiiiiinn….

    @eagle: Iyah. Ni uda ga panik kok.

    @Jendral Bayut: Amiiiiinn… Tapi sekarang uda gapapa kan??

    @refanidea: Iya juga ya… Makanya pas gw telfon juga masi ga jelas omongannya.

    @agoezi: Iyah hehehe…

    @benazio: Kecelakaan sepeda motor. Ditabrak ama orang mabok. Tapi tadi gw telfon uda balik dari rumah sakit kok.

    Salam kenal juga.. Nice to meet you🙂

    @natazya: Amiiiiiiiiiiinnnn… Emang uda mendingan kok. Uda boleh pulang, tapi jahitan2nya masi belum bisa diambil.

    @Anggie: Amiiiiiiiiiiiiinnn…..

  • Tigis

    Ca ini ce apa co sih ? kalo ce mgkin bisa dihubung2xkan dgn reaksinya pengen curhat dan pengen ada seseorg yg ngasi perhatian thd musibah yg dia alamin. Kalo co mgkin kecenderungannya beda ya. Dulu gue pernah naek angkot kebalik krn banting stir pas brangkat kerja. Reaksi pertama gue adalah buru2x cari angkot laen krn kebayang duit bonus bakal ilang kalo gue telat hehe

    btw, smoga Ca uda sembuh skrg

  • emyou

    Huahahaha… berarti lo termasuk spesies makhluk ogah rugi tuh, sampe abis kecelakaan pun tetep gak mau kehilangan bonus hehehe…

    Ca itu panggilannya buat gw. Gw panggil dia Q. Kondisinya uda jauh lebi baek kok. Terima kasih doanya🙂

Tinggalkan Balasan

