Facts About Me

Bukannya narsis, cuma ketularan Sam yang suka menuliskan fakta-fakta tentang apapun, termasuk dirinya. So here’s my list:

  1. Gw gak suka tahu. Doyan. Tapi gak suka.
  2. Gw gak suka kucing, anjing, monyet, ayam, ataupun binatang peliharaan laennya.
  3. Gw suka kopi, tapi bukan perokok. Abisnya banyak yang bilang kalo keduanya itu berpasangan. Gapapa dong kalo gw cuma pilih salah satu.
  4. Gw gak bermasalah dengan nonton bioskop sendirian. Asal gw pengen nonton dan ada duitnya, ya gw berangkat. Ada temennya seneng, gak ada ya gw tetep berangkat. Hal yang sama berlaku pada acara jalan-jalan.
  5. Buat gw keluarga adalah prioritas utama. Hal terpenting dalam hidup gw.

Kalo kamu??


56 responses to “Facts About Me

  • edy

    saya lebih suka ngerokok daripada ngopi
    abis kalo ngopi malah ga bisa tidur:mrgreen:

  • emyou

    Kalo minum kopinya pagi ato sore hari kan gak mengganggu jam tidur, Ed.

    Satu lagi ah:
    Gw gak suka telur setengah mateng. Yucks!!

  • gajahkurus

    saya suka tahu dan tentu untuk dimakan
    saya suka ayam tentu nantinya untuk di makan
    saya suka kucing dan anjing tapi bukan untuk dimakan
    saya suka gajah lalu dijadikan id gajah_kurus😀

  • Edi Psw

    Bingung! Kalau gue suka apa ya?

  • edratna

    Wahh saya suka tahu, mau di goreng, di rebus, di buat rujak cingur…apa aja deh.
    Kopi dulunya suka, karena punya sakit maag, sekarang menjadi teh.
    Dulu suka anjing, ayam, kelinci…setelah berumah tangga, dan halaman kecil, ditambah anak-anak alergi bulu, debu dll…..jadi ga punya binatang piaraan.
    Nonton sendiri? Belum pernah nyoba…tapi kayaknya ga masalah, sepanjang filmnya suka, sekarang banyak cewek atau cowok nonton sendirian di gedung bioskop.
    Saya juga cinta keluarga, merekalah inspirasiku, ayah ibu dan adik-adikku, setelah menikah ditambah suami dan anak-anakku.

  • Biyung Nana

    ga suka sama cowo yang bau ketek..:mrgreen:

  • tukangkopi

    gw suka ngopi, tapi payahnya suka ngopi yang mahal. abis gak suka kopi sachet..
    eh, kalo butuh temen buat nonton, feel free to contact me..:mrgreen:

  • hanggadamai

    untung diriku bukan termasuk yg gak disuka😛

  • SiMunGiL

    soal nonton itu kita sama…:)
    gak masalah dengan nonton sendirian atau rame2

    atau nonton bareng yuks?😀

  • bootdir

    Kalo di Jakarta, buat sebagian orang terutama yang bukan Jawa, kata ‘doyan’ artinya suka sekali atau lebih dari suka. Jadi poin 1 bisa jadi ambigu🙂
    Kata ‘botak’ dan ‘bule’ juga mengalami pergeseran arti dari kata dalam bahasa Jawa.

    Loh, kok malah ngomongin soal bahasa…

    *garuk2 kepala*

  • emyou

    @gajahkurus: Kalo ayamnya uda mateng jadi masakan si gw juga gak nolak😀

    @Edi Psw: Setidaknya suka ngeblog kan??😉

    @edratna: Sesekali perlu dicoba loh, bu. Nonton sendiri tu menyenangkan kok🙂

    @Biyung Nana: Gw jugaaaaa!!!

    @tukangkopi: Asal emang ada yang buat bayar si gak masalah hehehe…

    Asiiiiiikk…. Dengan senang hati🙂

    @hanggadamai: Bukan kok, Ngga. Tenang aja😉

    @SiMunGiL: Boleh banget. Yuuukks…my pleasure. Atur aja😉

    @bootdir: “Doyan” yang ta maksud ala bahasa yang berlaku di tempat asalku sono mas. Jadi kalo adanya cuma itu ya gapapa, tetep bisa makan. Tapi selagi ada pilihan laen, mending yang laen ajah😀

  • Tigis

    setau gue doyan itu justru lebih dari suka🙂

    khusus mslh nonton sama tuh, gue malah lebih sering ntn sendiri ketimbang bareng2x temen. Btw, pernah ga nyobain karaoke sendirian. Kyknya garing hehe

  • emyou

    Karaoke sendirian belum pernah nyoba, tapi sempet kepikiran. Minimal berdua, biar bisa gantian kalo lagi milih lagu.

    Komen lu ketangkep akismet tuh, Gis. Coba dicek ke yang laen juga.

  • ratutebu

    ^ gue suka tahu, tapi ga doyan-doyan bgt..:mrgreen:

    ^ suka binatang peliharaan.. tapi ga mau punya peliharaan..🙂

    ^ kopi addict.. tapi tidak merokok jugah tuuuuhhhh.. (emangnya harus sepasang ya??)

    ^ nonton dan jalan-jalan.. sama ajah seperti dikau.. sendiri gpp.. ada temen lebih oke..

    ^ prioritas utama.. *bingung* apa ya?? banyak bgt.. duuuhhhh.. ntar dehhh.. mikir dulu.. tunggu yak!!!:mrgreen:

  • siHarri

    * suka cegatin tukang tahu sore2
    * suka ngerokok, tp ga demen ngopi

    nonton bioskop sendirian ! hehehe, koq bisa bioskopnya di booking buat sendiri😀

  • indra1082

    Ngopi gak ngopi sama aja, ngantuk ya tidur-tidur aja!!

  • bangzenk

    huahahahaha…
    gw suka kopi, tapi cappucino jeh..

    salamhangat
    Zenk di Belanda

  • emyou

    @ratutebu: Ok deh, ditunggu😀

    @siHarri: Lah kan bioskop punya sendiri hehehe…. gak ding.. maksudnya gak bareng ama orang2 yang sengaja mo nonton bareng gw. You know what I mean lah…

    @indra1082: Selamat tiduuuuuurrr…..

    @bangzenk: Capuccino kan kopi juga. Salam hangat balik, bang Zenk🙂

  • Rafki RS

    Saya suka kopi dan merokok (tapi nggak banyak paling 5 batang sehari). Kalau nonton sendiri sih suka pas waktu bujangan. Kalau sekarang pas nonton sendiri langsung ingat istri. Perasaan nggak adil aja kalau nggak ajak keluarga.

  • purplenote

    gosh… i need “hit and run coffee” (kopi tubruk – terjemahan ngasal – red) rite now…!!! kopi pleaasee…

  • mbelgedez

    Nonton ???

    Waaaa…. Boleh jugak tuh….

  • krupuk

    yang nomer 4 dan 5 nya sepertinya koyo ngono iku aku

  • krupuk

    1,2,3 kebalikan aku neh
    yang nomer 4 dan 5 nya sepertinya koyo ngono iku aku

  • emyou

    @kelepon: malem juga🙂

    @Rafki RS: Yah kalo nantinya gw berkeluarga bisa juga kondisi berubah pak. Mumpung masi lajang, makanya gw membebaskan diri buat menikmati “kebebasan” single life. Di antaranya ya dengan kemana-mana dan melakukan hal-hal yang gw suka baik sendiri maupun dengan teman-teman.

    @purplenote: Diiiiss… ada yang pesen kopi tuh *manggil Yudis tukang kopi*

    @mbelgedez: Yuuuxxx….

    @krupuk: Manggaaaa… bebas kok disesuaikan dengan kondisi masing-masing😀

  • vei

    narsis itu penyakit menular.. hihihihi

    ciri orang narsis..
    1. jarang ngaku klo dirinya narsis
    2. majang foto sendiri dimana-mana
    3. sering ngaca di depan kaca n muji-muji sendiri
    😛

  • galih

    aku, orang yang demen senyum. punya lesung pipit, pernah ketipu kalo senyum bisa bikin pipi bengkak.

    aku, ndak suka menasehati orang lain, lebih suka menasehati diri sendiri
    aku, males ngomong kecuali ngerti apa yang diomongin.

    apalagi yach… oh iya.. aku gemar menabung loh😀

  • indra1082

    Aku suka kopi, dan suka tahu, tapi gak suka ngopi campur tahu…… hehehe

  • ulan

    kalo tempe suka nggak mbak??

  • kutaraja

    saya kadang ngopi dan kadang merokok..🙂

  • mbak indah

    aku suka dia…. tahu kan?😀

  • dimasu

    gw suka bolu kukus.. itu penemuan terbesar di dunia.. uuuhmm. nyummy…

  • refanidea

    Aku suka tahu tp kalo digoreng kering trus dipotong kecil2, jadi dalemnya ga basah. Paling suka stik tahu kediri, dan tahu sumedang. Karakteristik tahu yang kering…
    Aku pernah pelihara kucing empat ekor, tapi satu persatu dibuang ama ibu. Hehe..
    Ga ngerokok itu bagus, tapi buatku kopi hitam&rokok itu sarapan pagi kedua setelah nasi.
    Udah lama banget ga nonton. Karna soal film, aku termasuk yang nunggu referensi orang. Pastinya, pas mau nonton filmnya udah basi dan nggak ada lagi di 21. Walhasil, DVD adalah pilihan utama.🙂

  • Anggie

    Tahu? Hmm.. Biasa aja, ga terlalu suka
    Kucing? Suka Bgt😛
    Kopi? Suka bgt..
    Gw malah lebih seneng nonton bioskop sendirian.. Ga ada yang gangguin😀
    Sama, keluarga buat gw adalah prioritas utama😉

  • emyou

    @vei: Jangan-jangan gw ketularan dari lu, Vei??

    @galih: Waaah.. orang menyenangkan dong😀

    @anton hilman: Silakaaaaannn….

    @indra1082: Masa sih Ndra?? Bukannya kamu pemakan segala??😛

    @ulan: Sukaaaaaaa……!!!

    @kutaraja: Kadang ya??

    @mbak indah: Perlu ta sebutin namanya disini?? Siapa tau masnya mampir ke sini huahhahahahhaha…..

    @dimasu: Jadi pengen makan bolu kukus juga *ngiler*

    @refanidea: Satu hal lagi: Nonton film di dvd lebi hemat hehehe…. Tapi efek puasnya berasa lebih kalo di bioskop loh😉

    @Anggie: Bener!! Ada film-film yang justru lebih cocok ditonton sendirian, karena kita perlu konsentrasi. Tapi kalo film lucu-lucuan ato horor mah mending rame-rame aja biar seru.

  • liRoesdy

    saya juga enggak suka rokok dan kopi tapi saya suka tahu daripada tempe dan suka binatang kayak kucing.

    untung kakaknya enggak suka kucing ya…
    soalnya nanti bisa di embat sama kucing garong🙂

  • liRoesdy

    wah… udah lama enggak berkunjung.
    saya juga enggak suka rokok dan kopi tapi saya suka tahu daripada tempe dan suka binatang kayak kucing.

    untung kakaknya enggak suka kucing ya…
    soalnya nanti bisa di embat sama kucing garong🙂

  • emyou

    bukannya kebalik, justru gw yang ngembat kucing garong?? Rrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!😀

  • Qizink

    saya suka siapa pun yang ngasih rokok dan kopi😀

  • ario saja

    Suka maen speak bola gak bos

  • nung

    terserah mereka, kalian, ato saya..asal gak melanggar hukum biarkan saja, biar dunia tentukan pilihan, yang mana yang benar, yang mana yg baik..

  • nindityo

    nomor 5 sama.
    selain nomor lima, kalo ada yang nemenin ya ayo.

  • emyou

    @Qizink: Huahahhaha… tipe cowo ROkok MAkaN graTIS ya??

    @ario saja: Lebih suka liat orang maen sepak bola hehehe….

    @nung: Sepakaaaaattt!!!

    @nindityo: Ayo ta temenin😀

  • theloebizz

    sy mulai kecanduan ngopi sejak ngantor niiiih….
    ketularan hobbynya temen2…😉

  • achoey sang khilaf

    wulah
    cuma nomor 5 aja kita sama🙂

  • Epat

    suka ama ulet bulu gak?😀

  • JoEy D`JuVe

    Om Tante… Giy aPa… Main SaMa Dede Vio yuks…

    Klik di page buatan Ayah ajah

    http://joeyjuve.wordpress.com/my-baby-boy/

    Dede tunggu y… *salim*…

    Assalamualaikum…

    -Baby Vio-

  • yakhanu

    aku suka kamu
    kamu suka aku
    kamu aku suka
    suka aku kamu
    suka kamu aku
    aku kamu suka
    aku suka suka
    kamu suka suka
    suka suka suka
    aku aku kamu
    kamu aku kamu
    aku suka kamu sumpahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……!
    lo cakepppppppppp

  • yakhanu

    oya mbak salam kenal dari aku suka kamu suka suka kamu kamu suka

  • emyou

    @theloebizz: Emang kecanduan kopi itu bermula dari kebiasaan. Gw juga. Semula cuma kalo lagi masa ujian aja, tus jadi kebiasaan, sekarang jadi tiada hari tanpa kopi.

    @achoey sang khilaf: Gapapa. Bebas kok. Tiap orang kan punya pilihan masing-masing😉

    @Epat: Gak. Hiiiiiiiiiiyyyy!!!!!!

    @JoEy D’JuVe: Wa’alaikum salaaamm… Segera meluncur, Vio…

    @yakhanu: ??? Maksudnya??

  • windra

    aku doyan semua makanan….asal nggenah dan gak neko-neko
    aku gak doyan dan gak akan ngerokok
    aku ngopi cuman ngopi aja…nggak ngefek kalo buat nyegah ngantuk……aneh yach…

  • kiki

    wah ampir mirip dengan gua tuh ha ha ha……….

  • Deddy Huang

    saya suka monyet :p, tapi kartun monyet aja.. hihihi.. lucu😀

  • kris tasrin

    option 1, 4 dan 5 sama euy… hehehe… salam kenal

  • oscar

    1. makanan yg gak gw suka —> jerohan
    2. peliharaan yg gw suka —> kelinci, gw punya 2 american chincila dan dutch
    3. Gw suka ngerokok tapi engga suka kopi, kalo terpaksa nongkrong dicoffe shop pesen hot chocolateatau green tea.
    4. gw juga suka nonton bioskop sendirian, ga perlu ribet nentuin apa yg mau ditonton bareng2 karena biasanya selera film berbeda dan gw anti film horor.
    5. keluarga juga prioritas pertama buat gw, apalagi gw anak paling tua dan bokap udah ga ada.

    kok jadi cerita about me ya? sama aja posting di blog orang hehehehe
    salam kenal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: