What Next??

Setelah kemaren sore diinterogasi satpam komplek gara-gara berkeliling cari paviliun buat alternatif tempat tinggal baru ama Buds, pagi ini ketika gw sedang berdiri manis (emang ada ya, berdiri manis??) di pinggir jalan menanti Metromini 610 melintas, sebuah mobil mewah menepi tepat di hadapan gw. Kaca mobil diturunkan, dan seorang laki-laki paruh baya tersenyum memberikan isyarat tangan mengajak masuk.

Aaaaaaarrrggghhhh!!!

Emang apa salah dan dosa gw sampe berturut-turut jadi sasaran kesalahpahaman??


17 responses to “What Next??

  • adit-nya niez

    Ahahaha… Itu maksudna ngajak masuk apa yah??
    Joki jalanan??:mrgreen:

  • buds

    iyaaayyyyyy!!!
    gw geli baca kalimat “seorang laki-laki paruh baya tersenyum memberikan isyarat tangan mengajak masuk”
    apa gara2 dosa yang qta perbuat tadi malem ya ulf?
    hu hu tobatttt

  • edy

    emang rutenya lewat mana?
    nanti saya naik motor trus brenti juga deh
    tapi ga pake nurunin jendela yak:mrgreen:

  • itikkecil

    *ngakak*

    kayaknya om-om itu salah penglihatan.

  • tukangkopi

    ah, padahal dia mau tawarin kamu jadi direktur di perusahaannya. dia nyuruh kamu masuk supaya bisa langsung tanda tangan kontrak. sayang sekali…:mrgreen:

  • kabarihari

    hihihi..iya selanjutnya apa ya?:mrgreen:

  • realylife

    saya juga bingung nich kalo ditanya , cuma kita enjoy aja yukkk, anggap jadi kenikmatan hidup yang berawal dari kepahitan
    gimana setuju ?

  • Hoek Soegirang

    lha? itu saia lho? saia lage mo ngasi tumfangan buat mba’e, tafi ko malah fasang tamfang jijik begidu? itu mobil saia, dan kebetulan saia lage mo fulang, jadi sekalian gitu? gimana? besok saia jemfut lage? *ditabok*

  • emyou

    @adit-nya niez: Mungkin.. Padhal kalo dari tampilan gw waktu itu, kayaknya sama sekali bukan tampilan joki deh. Mana ada joki 3 in 1 yang pake stelan blazer kerja??

    @buds: Itu si bukan dosa buds. Laigan kalo emang gara2 itu, kenapa yang kejadian paginya lu gak ngalamin?? hehehhe…

    @edy: Waktu itu gw di panglima polim. Kalo lu si, secara uda kenal muka, ya gw gak keberatan. Lumayan, ngirit ongkos transport😀

    @itikkecil: Sepertinya gitu, Mba 🙂

    @tukangkopi: Gitu ya?? Kalopun gitu juga seharusnya ada unggah-ungguhnya. Kalo caranya kayak gitu kan sini jadi ngerasa “emang gw cewe apaan?!” (emang apaan yak?? hehehe…)

    @kabarihari: Alhamdulillah sisa hari berjalan baik-baik saja🙂

    @realylife: Setujuuuuu….

    @Hoek Soegirang: Ooo… itu kamu to Hoek…Laen kali sms dulu nape?? Tapi kayaknya mending gw naek bajaj aja deh. Daripada bukannya sampe kantor mala jadi nyasar ke PuertoRico :p

    *nabok*

  • Donnie Yodha

    HUEHUHUAHUHEUAHEUA… ngakak tergelak… buat ide cerita komedi boleh juga tuh. Mestinya dikerjain aja itu om2, dijepret pake kamera hape terus dipajang di halaman depan Pos Kota, “Tampang om2 mesum menjaring mangsa”. Hhuhuhu… hari gini tambah nekat yak orang2 ituh.

    Salam kenal!

  • dadan

    screenschootnya mana ?

    ..
    ** kabur sebelum digebuk sapu **

  • RhyzQ

    kyak di tivi2 aja. mungkin mbak oelpha berdiri di tempat yg salah dan waktu yg salah.
    lain kali bw bodyguard atau sejenisnya, biar aman. hehehe…

  • hanggadamai

    ngasih tanda kalo mau masuk kale…:mrgreen:

  • bubba

    mau nanya jalan kali mbak…

  • third

    loe disuruh betulin mobilnya yang baru mogok kali

  • nindityo

    lelaki tolol.. tidak semua perempuan bisa dibegitukan. hargai dong.
    harusnya turun dan bukain pintu. bersikaplah seperti gentlemen.
    *kabur ngumpet belakang pintu*

  • emyou

    @Donnie Yodha: Laen kali (moga aja gak ada laen kali) gw foto gw pajang di blog deh. Salam kenal juga🙂

    @dadan: Lah mo di-skrinsyutin pake apa hayo??

    @RhyzQ: Mungkin juga. Abisnya gw buka pendaftaran bodyguard belum juga ada yang lolos seleksi sih hehehe…

    @hanggadamai: Emang iyah. Sebel.

    @bubba: Kalo nanya jalan kan mestinya langsung ngomong permisi ajah

    @third: Siyal!! Emang gw tukang reparasi mobil??!!

    @nindityo: Huahahahahahha…. Dasar!!

Tinggalkan Balasan

