Kopaja Executive??

Upaya peningkatan pelayanan memang bisa dilakukan oleh siapa saja. Salah satunya Kopaja 66 yang gw tumpangi kemaren sore. Selaen armadanya tergolong baru (bisnya masih bagus), dan lebih bersih dari bis-bis angkutan umum biasanya, bis ini juga menyediakan tv dan dvd yang memutarkan lagu-lagu pop untuk menemani perjalanan. Hebatnya, penumpang bahkan bisa request (asal mau berakrab-akrab ria dengan sopir dan awak kopaja-nya) karena disediakan (yang gw liat si) dua album penuh berisi berbagai cd (entah formatnya apa) musik. Menurut hasil nguping gw dari pembicaraan antara sopir dan penumpang yang duduk di depan sih mereka cuma menyediakan yang asli. Jadi malu, secara gw sendiri masi suka berburu dvd di Ratu Plaza. Rupanya itu sopir kopaja lebi idealis dari gw hehehe…


37 responses to “Kopaja Executive??

  • kabarihari

    wah mantabs..mudah2an seterusnya senyaman itu semua angkutan umum di Indonesia

  • hanggadamai

    wah keren2
    zaman semakin maju…

  • harriansyah

    waduh mantab bener
    pake ase kg ye

  • adit-nya niez

    Wah wah.. Tapi tarifna ndak ikutan mahal kan??:mrgreen:

  • niez-nya adit

    asiiiiiikk…bisa karokean dunk di sana…:mrgreen:

  • det

    ya ya ya… boleh juga ditiru di surabaya nie..

  • emyou

    @kabarihari: Amiiiiiiiiiiinnnn…..

    @hanggadamai: Iyah.. Andai aja angkutan umum yang laen mo ngikutin.

    @harriansyah: Tentu dong. Angin SEmilir dari jendela😀

    @adit-nya niez: Tarif standar Kopaja kok. Jauh dekat dua ribu rupiah.

    @niez-nya adit: Kalo mo ikut bersenandung juga boleh, tapi gw gak liat ada mikrofon beredar di situ😀

    @det: Usulin aja ama tukang angkot langganan. Ini juga baru satu biji gw nemu Kopaja yang beginian.

  • RhyzQ

    ini yg perlu ditiru, perbaikan memang harus mulai dari yg terkecil.

  • edy

    lebak bulus-senen?
    wah deket dong😀

  • tukangkopi

    wah?masak sih? gw tiap hari naek 66 tapi belum ketemu yang eksekutif begitu??

  • almascatie

    wuihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    disini ada jga tapi bisnya bobrok namon dalamnya ada tipi😆

  • indra1082

    Buat DEPHUB semoga jadi contoh….. Angkot dan Bis yang sudah obrot-obrot dan ngebul mending jangan dioperasikan lagi…

  • emyou

    @RhyzQ: Yak. Kayaknya sopir bis ini juga berprinsip perubahan dimulai dari diri (kopaja) sendiri.

    @edy: Kayaknya bukan jurusan itu deh. BlokM-manaaaa gitu.

    @tukangkopi: Kamu belum beruntung aja Dhis. Coba aja kapan2 kalo nemu 66 yang bisnya masi baru, tus bagian depannya ada stiker kayak yang di foto itu. Gw sendiri uda dua ato tiga kali dapet bis yang ini. Tapi baru kemaren sempet ngambil foto.

    @almascatie: Nah yang ini beneran masi baru kok bisnya. Masi bagus.

    @indra1082: Iyah. Bikin polusi udara n pemandangan ajah.

  • venus

    yah, ga pernah naik kopaja. angkot, angkot, angkot. itupun ga pernah jauh2 soalnya ga tau jalan. bisa nyasar, huehehehe…

  • gRy

    kopaja 66 jurusan mana yach?
    mo ikut numpang ahh….:)

  • drjt

    welehweleh™…. bagus bgt. kekna bagusan ini daripada bus transjakarta.

    (^_^)v

  • Biyung Nana

    duh.. jadi inget waktu dulu naik bis dengan seseorang…😀 romantisnya.. hehehehe

  • raddtuww tebbu

    keren,, kalo saja semua angkutan seperti itu,, *mimpi mode ON*

  • peyek

    tumben, kopaja kelihatan exclusive gitu

  • Tigis

    asik jg tuh. Di sini jg ada angkot yg pasang tv lcd kecil dan disambung ke vcd player buat nyetel musik video. Sayangnya mreka kalo nyetel kuencengnya minta ampun. Angkot gitu loohhh….🙂

    anyway, lam kenal ya🙂

  • Kurniawan

    Waaaah, keren…. [Udah 1,5 tahun meninggalkan jakarta]
    Masih banyak copet gak ya??? Hehehe…

  • toko meubel H. Moeslich

    wahhh…
    dadi pengen numpak je….
    mengingatkan saya akan pengalaman numpak bis engkel terboyo – demak – mijen
    full sumpek + (f****n) high treble audio – video system that views javanesse traditional dance + contemporary javanesse music (opo jal ?)

  • kelompokcager

    Hemmm…. Asyik jg tuh KOPAJA

  • uwiuw

    ini kisah terjadi dimana ? jakartakah ? …hahaha buta geografi…juga ratu plaza itu ada dimana yah…..

    hahaha bukannya komentar malah ngasih pertanyaan…sori

  • mybenjeng

    bukan kopaja ah, kayaknya bis travel neeh…🙂

  • agus rest

    yah kita liat ajbisa konsisten dgn pelayanannya, btw lam knal yahh *salaman dulu* 🙂

  • emyou

    @venus: Yah angkutan kota kan emang kita pake secukupnya aja Mbok. Kalo uda cukup pake angkot, ga perlu kopaja kok hehehe…

    @gRy: BlokM-manaaa gituh. Paling pol jauh gw naek cuma sampe Plangi. Ga perna sampe perhentian terakhirnya, jadinya ga gitu tau.

    @drjt: Tapi yang ini ga pake AC n pemberitahuannya masi manual pake kernet yang tereak2😀

    @Biyung Nana: Gw juga jadi inget perna mutus pacar gw (lupa yang nomer berapa) di perjalanan pas naek bis. Romantisnya….^^ (loh?!)

    @raddtuuww tebbu: *ikutan ngimpi ah…*

    @peyek: Iyah. Makanya gw rela bela2in ngeluarin kamera (untung aja pas lagi gak ketauan copet).

    @Tigis: Kalo yang ini volume-nya masi dalam batas pemakluman kok. Lagian yang diputer juga bukan jenis musik yang “menyiksa”.

    Salam kenal juga🙂

    @Kurniawan: Katanya sih gitu. Alhamdulillah, saya gak perna (dan gak perna pengen) ketemu😀

    @toko meubel H. Moeslich: Mbuh… Sori, ada yang gw edit pake bintang2😀

    @keompokcager: Iyah😀

    @uwiuw: Iyah, di jakarta. Ratu Plaza itu di deketnya patung mas-mas saru Bunderan Senayan, belakangnya Plaza Senayan.

    @mybenjeng: Bener kok ini Kopaja. Suwer deh hehehe…

    @agus rest: *salaman juga*

  • za

    Salam kenal. Kunjungan kali pertama. Itu benar foto Kopaja angkutan umum di Jakarta? Kok lebih terlihat seperti bis malam ya?

  • Tumes_semuT

    semoga bersih dan rapinya bisa bertahan lama…

  • sandynata

    masih kurang.. kudunya di pasang wifi biar lebih eksklusip

  • third

    gw mah untuk kendaraan umum ..yg terutama butuh ac…
    tp yg bener2 ac..bukan yg ada ac tapi kaga ngefek same sekali….
    tetep panas

  • pnskoclok

    kemaren gw sebelahan ama KOPAJA 66 ini di perempatan mampang,

    gw bilang ama istri, yang duduk di belakang jok, tuh naik kopaja aja udah ada TV dan audionya.

    *alesan suami biar g nganter istri

  • dee

    sempet-sempetnya ambil poto, paling naek dari kantor ke ratu plaza aja kan?

  • emyou

    @za: Salam kenal juga.

    Beneran kok. Tuh pnskoclok juga sempet sebelahan.

    @Tumers_semuT: Hopefully…

    @sandynata: Kalo gitu caranya bisa2 penumpang ugah turun dari bis gara2 keasikan ngeblog hehehe…

    @third: Kan uda ada Angin Cendela hehehe… Ato kalo masi kurang semilir, lu bisa ikuti cara gw: bawa kipas manual sendiri. Biasanya kan banyak tuh souvenir dari adcara2 nikahan😉

    @pnskoclok: Sayangnya Kopaja macem gitu baru ada satu. Kalo semua Kopaja kayak gitu si mungkin istri lu mala nolak kalo mo dianterin hehehe…

    @dee: Iyah. Rute standar kalo mo ke PS ato SenCi😀

  • bubba

    koq masih gak pake ac ya? eh pake gak sih? engga ya?

  • mozamal

    wah…inget 2000-2005 di jakarta, penumpang setia kopaja 68, wah..kalo semua kopaja kayak gini…mungkin motor2 dijalan agak berkurang kali ya..:))

  • Dania

    Iya nich..gw pernah naek ni kopaja..enak emang..tapi bt nya pas didepan ratu plaza tiba2x gw diturunin…bt…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: