Ganggu!!

Emang masi jaman yak, tebar missed call dengan maksud biar ditelfon balik??

Gw kenal orang yang hobinya menghubungi nomer telfon orang-orang yang dikenalnya tapi ga sampe keangkat. Cuma satu ato dua deringan tus langsung dia tutup. Maksudnya biar si yang dihubungi itu telfon balik ke dia, ato sekedar menunjukkan “Hey.. ini loh gw masi idup”. Ato yang lebi nyebelin, ditutup langsung ketika tau telfon uda diangkat penerima. Siyallll!!!!

Aksi yang biasa disebut missed call alias miskol ini sekali-dua kali sih ok. Mungkin dia pemakai kartu prabayar yang pulsanya lagi terbatas, ato mungkin juga salah pencet nomer jadinya ketika dia sadar nomer yang dia maksud untuk dihubungi bukan yang itu, makanya dimatiin. Tapi ketika hal itu dilakukan setiap saat setiap waktu, mau gak mau berasa mengganggu juga. Apalagi kalo disambung dengan sebuah sms yang isinya kurang lebih “Berkali-kali gw miskol kok lu gak bales telfon sih?”

Helloooooooo???!!!

Dimana-mana itu rumus yang berlaku adalah “siapa yang butuh dia yang dateng“.  Gak modal banget sih!! Kalo situ jadi orang ogah rugi, emangnya sini kagak??!!

Dulunya sih sebagai manusia yang berperike-etikatelefonan dengan itikad baik gw selalu berusaha mengangkat setiap telfon masuk. Tapi ketika beberapa kali hanya mendapati nada “tuuuuuuttt” karena telfon sudah ditutup dari seberang sana, akhirnya gw belajar dari pengalaman juga. Jadi kalo ada telefon dari nomer orang-orang itu, dengan cuek hati akan gw biarkan saja karena tahu beliau toh memang tidak bermaksud benar-benar menelfon gw.

Jadi buat para fakir miskol di luar sana, jangan protes kalo suatu saat anda bermaksud menelfon beneran (dalam keadaan darurat sekalipun) tapi gak gw angkat. Gw cuma belajar dari pengalaman gw menghadapi kalian selama ini. Dan tolong ya… Kalo emang lagi miskin pulsa tapi pengen ngobrol, gak usa ganggu orang dengan cara kayak gitu. Sms-an kan bisa. Bisa bikin panggilan pasti bisa kirim sms dong.. Pulsanya kan lebi murah. Ato gampangnya, GAK USAH aja sekalian. Tunggu tar kalo uda punya pulsa cukup.

*pinjem gambar dari sini


33 responses to “Ganggu!!

  • adit-nya niez

    Saya ndak tahu nomornya mba Pha…:mrgreen:

    Btw, emang bener tuh… Yg butuh emang yg musti dateng…
    Klo saya mah udah tak maki2 orang kyk gtu…😆

  • kabarihari

    Kalo saya sih setuju koq ama sikap mbak ngga akan ngangkat miskol, daripada miskol mbok SMS.
    kalo emang miskin pulsa ya sudah ngga usah pake henpon.😀

  • ZeAL

    Atau bisa pake fasilitas “call me”..
    tapi itu cuma untuk simpati… (gak tau deh kalo provider lain)
    dan itu tetap menyebalkan.. haha..

  • emyou

    @adit-nya niez: Apa perlu gw kasi??😉

    Sayangnya gw termasuk tipe orang yang gak tegaan buat maki2. Makanya cuma bisa nyuekin para fakir miskol tak beradab ituh. Kalo dibiarin kan lama2 juga pada bosen sendiri.

    @kabarihari: Sepakaaaaaaaaaaaaattttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    @ZeAL: Iya tuh sama nyebelinnya. Fitur itu kan harusnya cuma buat in case of emergency ajah. Eeehh.. temen gw yang fakir miskol ini seringkali juga make. Dan tetep aja, gw cuekin. Pokoknya uda gw blacklist aja mereka. Kalo sms si tetep aja gw bales. Gw kan baeeeekkk…😀

  • FraterTelo

    maafin aja ya mbak, yang miskol lagi kere tuh kagak ada pulsa. aku juga kadang jengkel dengan miskol itu, tapi tak biarin aja. bener katamu, yang butuh siapa? kecuali aku kenal dengan nomor ybs, nah kalau utk nomor tertentu pasti aku tlp balik.

  • bubba

    mungkin dia cuman pengen denger ringback tone mbak aja kali. kasih lah ngga pa pa. sekali sekali amal daripada rugi udah bayar bulanan kaga ada yang denger? tinggal disilent doang kan? cincai lah…

  • tukangkopi

    kalo ada tarif GSM yang bener2 murah gw kawin deh sama monyet!😆

  • ZeAL

    Apaaaaa..?? Kawin ma gue?
    Kalo ada tarif GSM yang gratis atau malah dibayar, boleh deh ayok kawin..
    yuuuk.. yaaaak.. yuuuk…

  • cK

    hehehe…bener banget tuh, yang butuh yang nelpon. kecuali kalau memang penting dan saya punya pulsa, biasanya saya telpon balik. paling sebel udah miskol, pas ditelpon balik, bilangnya cuma iseng. aarrrggh!!😈

  • emyou

    @FraterTelo: Kalo buat nomer2 yang dikenal dan punya reputasi bagus si gw juga ga keberatan buat telfon balik. Tapi kalo emang uda punya predikat fakir miskol, ngapain juga diurusin.😀

    @bubba: Kalo gw lagi pasang NSP sih kadang ada juga yang kayak gitu. Begitu telfon diangkat langsung protes “Kok diangkat sih?? Gw kan cuma mo dengerin ringbacktone lu”. Gw tinggal bilang, “Makanya sms aja dulu, ngomong kalo cuma mo dengerin NSP, tar gak gw angkat”

    @tukangkopi: Bener nih?? huahahhaha…..

    @ZeAL: Yeeee…yang ngerasa diajak kawin mala jadi kecentilan😛

    @cK: Iyaaaaaa!!! Nyebelin banget tuh. Harusnya bisa kasi jawabin yang lebi menghargai usaha kita telfon balik dong. Sekedar bilang “Kangen” mungkin?? huahhahaaha…..

  • hanggadamai

    bagus.. bener banget
    fakir miskol kadang nyebelin banget..😀

  • chandra61

    saya punya triknya bwt ngedepin orang yang suka mis call…..

  • det

    bikin bete memang kalo ada yg suka miskol buat ditelp balik! kasihan sekali ya, jaman pulsa murah gini masih miskol…….

  • harisanto

    Miss = Hilang, Call = Telpon ==> Telpon hilang… walah…🙂

    Tapi sumpah, ni nyebelin banget… tapi tahukah teman, ada fasilitas yang baru aja di temukan, yaitu REJECT !!!

    he he he he he… Muantabbbb..!!

  • harisanto

    Oh ya, thanks udah mo mampir… he he

  • gatchspistol

    btw hp saya baru loh !!! saya beri dia nama pak jeruk. nokia 5210 keren bangedd !! 150ribu adja harganya.
    lho ??!! ga nyambung ya?

    begini, paling cuman ada beberapa no aja kan? kecuali anda artis
    angkat, trus ngomong baik2. kalo dianya ngeyel di blok aja no nya.

    hiks… hpku ga ada fungsi buat kasi black list no tertentu.
    tapi tetep pak jeruk KEREN !!!

  • Tumes_semuT

    sumpah bukan saya yang miskol !!🙂

  • emyou

    @hanggadamai: Iyah. Banget!!

    @chandra61: Gimana?? Bagi ilmunya dong…

    @det: Kayaknya perlu dimasukin pasal fakir miskol dan anak kost terlantar dilindungi oleh negara deh hehehe…

    @harisanto: Masalahnya belum sempet direject uda dimatiin duluan.

    Sama-sama…🙂

    @TonKin: Maksudnya??

    @gatchspistol: Selamat deh buat hape barunya. Jangan dipake miskol ga penting yak..😀

    @Tumes_semuT: Hahahahha…. Mana ada maling ngaku??😛

  • Paman Tyo

    lain kali saya akan sms anda: “tlg telp balik, sy lagi fakir pulsa. maaf”🙂

  • mybenjeng

    kalo gitu gue gak miskol deh mbak.
    *lha wong gak punya pulsa*🙂

  • emyou

    @Paman Tyo: Setidaknya yang kayak gitu lebi acceptable, Paman. Kan biar sebutir sms tetep aja uda modal hehehe…

    Makasyi uda mampir ya Paman…

    @mybenjeng: iyaaa… 😀

  • toko mebel H. Muslih

    waduh, sampeyan punya secret admirer banyak to……?
    sangar tenan je…
    menurut saya cara paling ampuh utk menangkal miss call njelehi tersebut adalah……
    JANGAN NYALAKAN HP ANDA , DIJAMIN 1000% AMPUH DAN MANJUR, GARANSI !!!, JIKA TIDAK PUAS BOLEH TUKAR BARANG, BONUS KASUR KAPUK UKURAN NO 3🙂

  • indra1082

    Miscall kalau ketahuan nomornya sih mendingan, yg bikin jengkel miscal nomornya gak ketahuan. Bikin ESMOSI!!!

  • RhyzQ

    rese’ juga tu orang, mana orangnya?? mana??

    *cek pulsa*
    *lanjut miskolin orang*

  • emyou

    @toko mebel H.Muslih: Kayaknya matiin hape justru lebi banyak nyusahinnya deh.

    @indra1082: Yak tullll!!!!

    @RhyzQ: Oooo… ternyata kamu to orangnya!!

    *timpuk RhyzQ pake buku yellow pages*

  • Menik

    Buang phe.. buang…
    *berharap ulphe buang HPnya*
    *nadahin tangan, siap2 nyanggap HPnya Ulphe* 😛

  • PANGERAN 229™

    menurut pengalamanku, mereka yang suka miskol aku itu karena mereka ingin mendengarkan nsp yang asyik-asyik

    Setelah aku tak berlangganan nsp lagi, hp jadi tenang tuh, gak ada yang miskol2 ga jelas…!!!

  • emyou

    @Menik: Enak ajah!!😛

    @PANGERAN 229: Gw uda lama ga langganan tapi tetep aja dapet miskol gak jelas hiks…

  • third

    kalo cuma miscall mah masih biasa…
    yg ga biasa itu udah gw angkat…orangnya gw ga kenal..trus sok akrab mau kenalan….
    blom lagi kalo dia dah ngomong dgn nada2 emosi jiwa…
    kenal juga kaga….maen marah2 ajah…

  • akafuji

    sering sih, aku kyk gitu…tapi yang aku miskol mau-mau aja tuh tlf aku!! he he..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: