Seberkas Kisah Lalu

Sobat..
Rasa itu memang pernah ada.
Cinta monyet, cinta pertama, atau apapun lah orang menyebutnya.
Biar saja berlalu dan menjadi bagian dari sejarah kita.
Jangan biarkan setoreh kenangan masa lalu menghantui hari-hari yang menanti.

Kamu punya jalanmu, bersamanya.
Aku punya jalanku, entah bagaimana nantinya.

*pinjem gambar dari sini

9 responses to “Seberkas Kisah Lalu

  • ZeAL

    Mungkin sebenernya bukan “pernah ada”, tapi “masih ada”… (jika kamu tidak merasa begitu, paling tidak “dia- yang- tidak- disebut- namanya” merasakannya).

    Dan langkah pertama untuk pergi memang selalu sulit & berat, serasa ada gorila nggelendotin kaki ini.. Ngelepas cengkraman gorila dari kaki aja udah susah.. apalagi gorila-nya sangat manis pake pita warna pink, makin lebih susah lagi…

    Akhirnya terbukti, hidup memang gak adil… **narik nafas panjang… **

    eh, ini ngomongin apaan yah? hehe.. :P

    btw, PERTAMAAAAXXX BIOFUEEEEEEELL…!!

  • hanggadamai

    wah ikutan reality show di tv2 aja biar pengen ….
    *lupa pengen apa?*

  • emyou

    @ZeAL: Kayaknya si gitu. Tapi lah wong dia aja sekarang uda punya cewe yang uda dikenalin ke aku sejak bertahun yang lalu kok, uda saling kenal keluarga pula. Ngapain juga ngungkit rasa itu lagi? Cari perkara namanya.

    Selamat atas pertamaxnya hehehhe….

    @hanggadamai: Haduh!! Bisa heboh kalo pake ngelibatin reality show. Bisa ngerusak hubungan baik antar keluarga heheheh…

    Pengen terkenal maksudnya?? Tanpa reality show aja gw rasa gw uda cukup terkenal (di rumah gw sendiri) ;)

  • ZeAL

    wah, kalo udah punya cewe baru.. itu emang nyari perkara, namanya.. ckckckck…

  • lek tukul

    wahhhhh……….
    cinta pertama saya nasibnya mengenaskan je…:(
    seperti nasibnya garuda yg jth di jogja
    jatuh dan terbakar musnah….:(

  • cK

    duh…gambarnya itu lho.. :lol:

    hmm…semua itu memang biarkanlah berlalu. biar jadi kenangan aja. saya aja sama pes lop saya sekarang temenan. :D

  • emyou

    @lek tukul: Turut berduka cita yak…

    @cK: Gw juga selama ini nganggepnya temenan ama dia. Tapi kemaren itu mala dia ngungkit cerita lama. Jadi risih aja. Kalo emang temenan ya temenan aja, ga usa berusaha ngelaba apalagi dengan kondisi dia sekarang uda punya cewe.

    *jadi sewot lagi*

  • pnskoclok

    Cinta pertama memang begitu menggoda, seperti cinta andrea hirata kepada A ling, tetapi yang paling menakutkan adalah pengendalian diri.

    adakalanya orang terjerumus dalam kekangan rindu, kangen yang tak terbendung. ingat waktu pertama kali ketemu dan kenangan-kenangan manis dengan cinta pertama.

    tapi kita kudu down to earth membumi agar kita tetap sadar bahwa kaki kita masih menjejak bumi.

    *walah opo meneh iki, waktu kerjo kok malah ngeblog (pancen pns ra mutu

  • mas stein

    aku nyoba nginget-inget cinta monyet jaman SMP kok ndak ada indah-indahnya ya… sik sik takcoba inget-inget lagi… :???: walah pantes ndak indah wong memang saya ndak punya pacar jaman SMP :lol:
    *ndaklakudotkom*

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 65 pengikut lainnya.

