Where’s My Pagi Jakarta??

Ritual gw setiap pagi adalah tidur lagi setelah sholat subuh, bangun jam tujuh, ngidupin tivi dan panteng ke O Channel (tv lokal Jakarta) buat nonton Pagi Jakarta. Kalo gw lagi rajin, sambil gw tinggal mandi plus dandan. Kalo lagi males, ya gw baru bakal mandi setelah acara selese. Jadi paling lambat gw cabut dari kost jam setengah sembilan untuk kurang lebih jam sembilan gw uda sampe di kantor.

Tapi beberapa hari ini, seperti ada yang salah dengan acara pagi favorit gw itu. Entah kenapa siaran yang biasanya live, diganti dengan tayangan-tayangan ulang episode-episode sebelumnya. Gw jadi harus terpaksa nonton infotainment dan berbosen ria liat mukanya para pemaen sinetron abege ga penting, juga Ahmad Dhani dengan egosentris patriarkhalnya.

Jill..Erwin… Kalian di mana??? Ocehan-ocehan ga penting orang-orang yang diliput di infotainment itu ga bisa bikin gw melek seperti obrolan cerdas kalian mengumpulkan nyawa gw.

Eh tapi kalo emang lagi edisi tayangan re-run, boleh gak gw request?? Tolong tayangin lagi episode yang bintang tamu kalian Adhitya Mulya dong. Penulis favorit gw tuh..Sayangnya gw waktu itu lagi dinas luar kota jadi gak bisa liat O Channel, dan baru tau telat setelah liat anouncement di blog istrinya. Boleh dong Pliiiiiiisss….


14 responses to “Where’s My Pagi Jakarta??

  • alfaroby

    ha ha ha…
    pecinta dan penggemar Adhitya Mulya ya..
    sapa sih tuh….?

  • tukangkopi

    enaknya ngantor jam 9. gw udah harus di depan meja kerja jam 7😦

  • emyou

    @alfaroby: Iyah. Dia tuh penulisnya Jomblo, Gege Mengejar Cinta. Dia juga yang nulis novel adaptasi Kejar Jakarta n D’bijis. Bareng2 dengan tiga penulis laen, dia bikin Travelers’ Tale Belok Kanan: Barcelona! Kalo mo liat blognya tengok aja di blogroll yang “suamigila”.

    @tukangkopi: Sepertinya gw emang beruntung tralallalalla…..

  • bubba

    haha, suami gila.. tulisannya tentang dia dan sepedamotornya dijaman kuliah dulu: maut! hohoho

    hmm, ngekos di kantor ya? cepet amat nyampenya :p

  • mas tukul

    membaca tulisanmu, saya terkenang saat melihat acara snapshot di metro tv
    topiknya tentang kedisiplinan pns……dan membaca tulisan itu saya sendiri merasa malu sebagai salah satu orang terdekat anda yang mengetahui kalo anda masuk kantor jam 9, ra isin to karo bapak “HM” (sopo jal?) yang sblm jam 8 wes tekan kantore neng sudirman, durung sarapan meneh…

    ak yo kangen karo O channel je😦

    eh, drpda liat gosip, mending liat bertita wae to
    jajalo ndelok britane metro seng bhs inggris, ben luwih pinter inggrismu
    percuma no toefl mu nak akhire ra kanggo🙂

  • emyou

    @bubba: Gw masi aja ketawa tiap kali baca tulisannya tentang kronologis peristiwa proklamasi berdasarkan imajinasi dia sendiri. Asli ngaco n parah gilanya huahahha…Bahkan novel Jomblo punya gw sempet ilang dan gw beli lagi meski uda gw baca puluhan kali. Gege Mengejar Cinta-nya juga masi gw ulang2 terus. Selera humor n romantismenya tuh pas banget buat gw. Kalo lagi lucu bikin gw ngakak parah, kalo lagi romantis bikin gw ikut leleh.

    Postingan2 lamanya waktu masi ngeblog di blogspot sempet bikin gw ketawa2 sendiri di kubikel warnet tanpa mempedulikan seisi warnet yang memandang aneh pada gw.

    Tuh kan.. jadi panjang kalo ngomongin penulis favorit gw satu ini. Makanya O Channel, kalo mo nge-rerun tolong banget yang episode-nya Adhit dong pliiiisss…

    @mas tukul: Yah mungkin emang beda budaya kerjanya. Awal2 disini gw selalu dateng bahkan sebelum jam lhapan, tapi kantor masi sepi banget. Emang baru jam segituan biasanya kantor mulai rame.

    Metrotv jam segitu bukannya mala yang acara berita berbahasa mandarin?? Meski sempet ikut les tapi tetep aja yang gw mudeng cuma pas bagian si presenter bilang “zai jian” doang. Tapi akhir2 ini gw lebi suka ngeliat tvone yang nayangin acara talkshow langsung dari wisma nusantara ituh.

  • buds

    talking abt, jam masup..
    kl masi ada di bawah si suzz yang-namanya-tidak-perlu-disebut-disini, gw yakin lo masi dateng jam 8 ko :))

  • emyou

    Pastinya!!! Huahahha….

    Untung gw uda ganti bos yang lebi manusiawi😉

  • hanggadamai

    mang klo mata udha melek nyawa bener2 belum kumpul ya?
    *garuk2 pala*

  • mas tukul

    wah, saya kecewa sekali dengan komitmen anda sebagai seorang PNS, lha mbiyen pas disumpah, isine piye? situ-kan digaji pake uang rakyat, jadi yang bener dong kalo kerja! —–> sory mbakyu, emosi je🙂, maklum eks “aktivis” kampus:)

  • emyou

    @hanggadamai: Iyah. Makanya musti pake ritual pengumpulan nyawa dulu. Kalo gak berasa kayak zombie. Mata uda buka tapi belum 100% “idup”

    @mas tukul: Seingetku gak ada kok sumpah untuk dateng jam lhapan teng. Lagian kok kayaknya terlalu picik kalo ngeliat kerjaan bener ato gak cuma dari jam berapa kita dateng. Lah wong pulang kantornya juga seringkali lebih dari jam pulang yang seharusnya. Unda-undi lah..

  • harriansyah

    kerja jam berapa emangnya mbak

  • harriansyah

    sama gw jg seneng nonton tipi wan kl pagi

  • emyou

    Biasanya sekitar jam sembilan-sepuluhan kantor baru “idup”.

    Sekarang gw juga beralih ke tvone buat nonton Apa Kabar Indonesia. Cara yang menyenangkan untuk membuka wawasan. Berasa “liat” koran hehehe…

Tinggalkan Balasan

