Gak Jadi Libur??

Baru baca berita tentang revisi libur cuti bersama tahun 2008 yang dibabat sampe tinggal pas Lebaran ama Natal tok. Jadi kepikiran.

Well.. maksudnya bagus sih.. buat ningkatin produktifitas pegawai. Kalo dulu alasannya mo mendukung program Visit Indonesia Year 2008 juga uda percuma. Gimana bisa berharap wisatawan manca pada dateng, dan orang-orang berwisata dalam negeri, kalo bandaranya aja terisolasi banjir. Cuma apa ya timingnya gak terlalu mepet? Soal libur yang bulan-bulan depan si gw gak ambil pusing. Tapi nyabut libur yang uda di depan mata, sementara orang uda terlanjur punya tiket berangkat dan pulang yang tentunya keputusannya diambil berdasarkan pengumuman liburan yang sebelumnya kok rasanya tidak berperipertiketan. Mo batalin tiket dan rencana perjalanan?? Sayang dong. Berburunya uda sejak berminggu lalu. Mo diundur keberangkatannya?? Gak yakin kalo bakal dapet tiket secara uda tanggal segini. So?? Hmmm… Kita liat saja apakah gw bakal mengikuti bujukan setan yang dari tadi mendendangkan lagu “mari membolos…” di telinga kiri.


28 responses to “Gak Jadi Libur??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: