Lagi Males

Kok akhir-akhir ini gw jadi males posting yak?? Padhal weekend kemaren gw baru piknik keluarga ke Rancabali*, Bandung yang pemandangannya keren banget. Sempet berendam di pemandian aer panas pula.

Nonton Perempuan Punya Cerita, 1408 dan Otomatis Romantis minggu sebelumnya juga gak menggelitik gw buat nulis sekedar review. Yang jelas Perempuan Punya Cerita bagus, 1408 tu horor yang nyerang secara psikologis (bukan hantu-hantu bermakeup nggilani kayak horor indonesia), dan Otomatis Romantis biasa banget. Cuma bikin gw semakin mengakui kalo Tora Sudiro emang ganteng, dan kostum yang dipake Marsha Timothy disitu bagus-bagus.

Gw juga gak tertarik buat nulis tentang dukacita atas meninggalnya pak Harto. Lha wong gw termasuk yang menyayangkan kenapa beliau meninggal sebelum mendapat keadilan atas apa saja yang dilakukan di masa pemerintahannya.

Lah ini kok posting?? Yah tapi kan postingan gak niat gini.

*Buat yang belum tau Rancabali itu dimana, letaknya ada di Kabupaten Bandung. Dari Soreang, naek ke Ciwidey, masi naek lagi baru sampe Rancabali. Disana terdapat perkebunan teh PTPN entah berapa, pemandian aer panas alami, juga kawah putih yang gw gak sempet datengin karena para budhe lebi tertarik buat belanja.


20 responses to “Lagi Males

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 65 pengikut lainnya.

