Have Fun at Dufan

Peringatan: Postingan kali ini tidak lain dan tidak bukan adalah ajang narsis, sekaligus memperkenalkan wujud asli temen-temen gw pada dunia. Kalo ternyata ada yang kenal wajah-wajah ini, berarti dunia memang sempit. Kalo gak, ya makanya ini gw kenalin :D

Liburan kemaren, gw dan beberapa temen sesama perantau yang kebetulan gak mudik karena jaraknya terlalu deket dengan libur taun baru yang lalu (yang berarti kadar kangen orang rumah belum menumpuk, sama dengan kalo kita nongol lagi di rumah cuma bakal dapet lirikan sekilas dan sapaan “ngapain pulang lagi??”), memutuskan untuk tidak bermuram durja di kost sendirian dan memilih jalan-jalan ke Dufan.

Free Image Hosting at allyoucanupload.com

Ini formasi awal ketika kita baru dateng. Urut dari kiri: Revi, Aji, Erin, Emyou (alias gw tuh kan gw sama sekali gak anonim apalagi mesin), Wita dan Dibyo. Yang moto namanya Bhima, tapi gak penting lah buat dimuat di sini, karena pada dasarnya gw cuma lagi pengen narsis ajah.

Free Image Hosting at allyoucanupload.com

Ngantri tiket di tengah teriknya matahari di hari Sabtu. Yang pake jilbab itu Wita, bule yang keliatan rambutnya aja itu Jorg, sementara yang cuma keliatan jidatnya itu Revi. Cewe bertas putih namanya Valent (Baru menyusul bersama Jorg, pacar Jerman-nya). Sementara cowok di belakang Dibyo (yang pake jaket buat gantinya kerudung) itu yang namanya Bhima.

Pada kunjungan ke Dufan kali ini akhirnya gw bisa juga mewujudkan keinginan terpendam gw, yang selama ini selalu gw singkirkan dengan berbagai alasan macem: “gengsi dong”, “malu ah, kayak anak kecil ajah”, dll yaitu…. FOTO BERSAMA BADUT ANCOL huahahahhaaha….

Free Image Hosting at allyoucanupload.com

Free Image Hosting at allyoucanupload.com

Kami mengawali petualangan hari itu dengan maen alap-alap. Sekedar pemanasan sebelum permainan-permainan pemacu adrenalin yang menanti di depan mata. Dan ternyata permainan yang disebut juga jet coaster itu gak cuma sekali, tapi TIGA kali putaran. Putaran pertama, oke deh.. masi tereak-tereak. Putaran kedua, well..uda mulai apal dimana perut berasa, dan dimana cuma bisa senyum aja. Putaran ketiga, bosen asli. Mungkin emang permainan macem gitu pasnya satu putaran ajah, biar gregetnya berasa.

Abis maen alap-alap, rombongan terpecah. Wita, Valent dan Jorg maen Bianglala, sementara sisanya milih maen Kora-kora. Berhubung Kora-kora maennya lebi cepet dari Bianglala, maka sambil nunggu, kami maen Bom Bom Car yang entah apa nama Dufannya (Wahana-wahana di Dufan kan sering aneh-aneh tuh namanya)

Free Image Hosting at allyoucanupload.com

Apa?? Kayak anak kecil?? Biarin!! Namanya juga pengen kok :D

Setelah ngumpul sejenak, lagi-lagi rombongan berpisah. Kali ini karena ada yang pengen maen Tornado, sementara yang laen lebi mili ngadem dan ngapalin lagu di Istana Boneka. Tak lama, rombongan Istana Boneka pun bergabung buat nonton yang lagi maen Tornado. Rupanya cuma dua di antara para pria itu yang punya nyali dan kekuatan perut buat naek wahana terbaru Dufan ini. Itupun tanpa mengesampingkan jiwa narsis mereka. Buktinya, biar lagi ngalamin siksa dunia, tetep aja sempet nengok kamera.

Free Image Hosting at allyoucanupload.com

Yang laen?? Jadi penggembira dengan nonton mereka, dan foto-foto tentunya.

Free Image Hosting at allyoucanupload.com

Misi berikutnya, Arung Jeram!!

Gw, Erin dan Wita bahkan rela antri lagi buat maen untuk kedua kalinya. Hasilnya?? Basahhh!!!!

Free Image Hosting at allyoucanupload.com

Penting: Dalam kondisi pakaian basah macem gitu, sangat tidak bijaksana apabila anda mengikuti apa yang kami lakukan, yaitu memilih memasuki wahana yang berada dalam ruangan berAC seperti Perang Bintang dan Meteor Attack. Masuk Angin!! Makanya kami kemudian menjemur diri di Bianglala (lagi, bagi Wita) Oya, Valent dan Jorg memisahkan diri di sini. Mereka langsung pulang karena Valent sudah tidak tahan dengan pakaian basahnya. Daripada mala jadi sakit.

Free Image Hosting at allyoucanupload.com

Selaen badut ancol, gw juga nyempetin foto bareng badut seleb laennya, yaitu Badut Chiki. Ups.. ngiklan yak?? Gapapa deh.. anggep aja ngamal (dari mana??)

Free Image Hosting at allyoucanupload.com

Wahana terakhir yang kami naiki adalah Merry Go Round (yang lagi-lagi entah apa nama Dufannya). Tentu saja para pria itu merasa gengsi untuk turut serta, jadinya mereka cuma memandang, sementara kami bersuka ria hehehe…

Free Image Hosting at allyoucanupload.com Free Image Hosting at allyoucanupload.com

Capek seharian maen, hari pun diakhiri dengan menikmati senja di pantai Ancol. Emang si, ga seindah Kuta ataupun Losari. Tapi setidaknya lumayan lah, bisa ngeliat laut di Jakarta. Sayangnya (atau untungnya??), kamera mahalnya Aji ngambek, pundung, gak mau diajak foto-fotoan disana. Jadi gw akhiri aja postingan narsis gw kali ini dengan ucapan:

“I had a great time. Makasyi teman-teman… :)

 

*update 2012: baru menemukan kalau website tempat gw menyimpan foto-foto ini sudah tiada hiks.. tapi gw juga ga pengen menghilangkan cerita ini dari sejarah. jadi ya sudahlah biarkan saja..

About these ads

21 responses to “Have Fun at Dufan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 65 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: