Wondering

Seorang teman lama menelfon tadi malam. Curhat baru putus sama pacarnya. Mereka putus karena si cewe uda kebelet pengen nikah, sementara temen gw belum siap.

Yang bikin gw heran adalah cerita temen gw itu kalo, katanya, di antara pertengkaran-pertengkaran mereka itu  sempet keluar nama gw. Rupanya temen gw itu membanding-bandingkan (mantan) cewenya itu dengan gw karena gw termasuk masi santai dan gak terburu-buru dalam urusan nikah (FYI: cewenya itu seumuran ama gw). Parahnya, dia membandingkan dengan klaim bahwa gw adalah mantan pacarnya.

 Huahahahahhaha…..

Kapaaaaaannn juga gw pacaran ama dia?? Setau gw kita emang deket, akrab,  tapi bukan akrabnya orang pacaran. Lebi kayak hubungan kakak-adek gitu aja. Lagian masi dalam masa gw deket ama dia itu, gw juga punya cowo yang berstatus sebagai pacar gw.

 Nah loh?! Gimana mungkin gw punya dua cowo dalam masa yang bersamaan?? Orang laen mungkin bisa, but that’s definitely NOT my type.

Dan ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelum ini masi ada lagi orang yang ngaku ngerasa perna pacaran ama gw (bahkan sepertinya sampe sekarangpun dia masi nganggep “hubungan” itu ada), padahal gw juga ga perna inget kapan hal itu terjadi. Dan gw yakin sejauh ini gw bukan pengidap multiple personality disorder ga perna kesurupan atopun kena penyakit kejiwaan laen yang bikin gw ga sadar akan apa yang telah gw lakuin.

 Trus, apa itu cuma halusinasi dia aja??
Ato emang gw yang salah bersikap sehingga dia salah paham??
Ato gimana??

 Ato gini aja deh, emang kapan si hubungan itu disebut pacaran, ato putus, ato apa?? Selama ini gw beranggapan semua itu harus ada “deklarasi”nya. Jadi cuma yang gw ngerasa perna bikin komitmen spesifik aja yang gw anggep perna pacaran ama gw. Yang laen ya berarti.. bukan.

Nah.. apa pemikiran yang selama ini gw pake itu masi berlaku ato gak, dianut semua orang ato emang cuma gw aja yang beranggapan begitu??


13 responses to “Wondering

  • bootdir

    Sikap, senyum dan perlakuanmu terhadapku kadang membuatku bertanya….
    Namun kini kutau yang sebenarnya….

    huahahahaha….

  • piz

    geblekkkkkkkk………….gambarnya……………….. =))
    kirain mo ngomongin apaan……….. haahakakakakkakakakkakak………….
    semua orang pasti banyak yg bakal bilang kalo ‘pacaran’ itu harus dideklarasikan….
    tapi bakal banyak yg bilang juga kalo ‘pacaran’ itu yg penting ‘deket’…
    ada juga yg cuma pengen ‘deket’ tanpa mau ‘pacaran’…😀
    hmmmm……..seperti teringat seseorang yg pengen ‘have fun’ tapi pamitnya kaya orang ‘putus’………. kakakakkakakkakka….. *sedih*

  • emyou

    @bootdir: HADUH!! berarti emang gw yang salah yak??
    Ta bilangin nyonyah-nya loh😉

    @piz: Kebetulan nemu ajah pas searching di gugel hehehe…

    Tapi kalo ‘yang penting deket’ gak pake deklarasi, gimana bisa disebut pacaran?? Yang ada tar mala dibilang keGe-eRan??

    Emang siapa Piz??😉

  • suba

    pacaran memang perlu deklarasi seperti
    jumpa pers, acara foto bareng, bagi2 cap jempol
    hehehehehe…… :D:D:D:D:D
    …becanda…
    semuanya emang perlu pendeklarasian biar ada komitment biar ada ikatan dan biar ada kepercayaan😀

  • mbak indah

    gambare nyidham saruuuuuuuuu

    kamu juga sih faaaa….makanya yang higienis ah!!! jadi pada ke ge-er an kaaaaaannnn….

  • emyou

    @suba: Akuuuuuurrrr!!!

    @mbak indah: Ya maap..Bukan maksudku hehehe…

    Jadi inget lagunya Cokelat “Teman Saja” yang kayaknya kok pas buat soundtrack

    “Sungguh ku tak mengerti
    Perhatianku buat kau salah arti
    Sering kali..

    Ku ingin kau pun tahu
    Ku lakukan semua tak hanya untukmu
    Bukan itu..

    Berulangkali ku katakan
    Tak ada yang istimewa
    Di antara kita berdua
    Namun tiada henti kau coba

    Lebih baik kurasa
    Bila kau terima saja yang telah ada
    Tak berubah

    Berulangkali ku katakan
    Tak ada yang istimewa
    Di antara kita berdua
    Namun tiada henti kau mencoba

    Yakinkan kelak kita
    Lebih dari teman biasa
    Maafku hanya ingin menganggap (dirimu) cuma teman saja”

  • rezco

    emang pacaran kudu komitmen ya?

    lha kalo HTS, TTM, TBBS gak pake komitmen tp melibatkan perasaan, gmn?

  • emyou

    Tetep aja judulnya bukan pacaran. Coz menurut gw, inti ikatan pacaran tu pada komitmen yang dibuat, bukan perasaan yang ada. Jadinya bisa aja pacaran padhal ga pake perasaan. Bisa juga ada perasaan tapi gak pacaran.

    *garuk-garuk…penting ya bahas beginian??*

  • tukangkopi

    Lha?!? Jadi kamu juga nggak inget kalo kita pernah pacaran???:mrgreen:

  • suba

    HTS, TTM, TBBS atau apapun namanya eiitt istilahnya maksudku yang penting itu tujuan ma arah hubungan itu mau dibawa kemana klo cuman “just having fun” ya… pake perasaan tanpa komitment gak apa2, tapi klo pacaran itu orientasi, tujuan dan arahnya hubungan itu kan jelas dibawa kemana
    hehehehehe…..

    gue kayak psikiater apa tukang kredit😀

    weks… kok rajin gue nongol disini ya😦

  • peyek

    Jadi mereka itu ngaku-ngaku tho!
    wah… menyesal donk, tahu begitu dah dari sulu-dulu hehehehe🙂

  • emyou

    @tukangkopi: Kalo yang itu si mana mungkin gw lupa😉 huahahahhaha….

    @suba: Kayaknya psikiater yang nerima bayaran pake kartu kredit deh :p

    Gapapa kok, feel free ajah🙂

    @peyek: Mulai dari sekarang juga silakan kok😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: