Antara Perempuan dan Kopi

 Sebuah potongan percakapan dengan seorang teman (dengan beberapa bagian yang gw edit):


😉 hehe (12/5/2007 12:43:48 PM): jd critanya kmrn tu latihan mo ngisi acara?
😉 hehe (12/5/2007 12:44:09 PM): eh, di st*****ks tu selain kopi2an yg ok apa?
emyou (12/5/2007 12:44:31 PM): gak, kalo kemaren penanaman pohon
emyou (12/5/2007 12:44:47 PM): katanya mba indah si green tea latte-nya enak
emyou (12/5/2007 12:44:57 PM): tapi kalo aku si lebi mili kopi
😉 hehe (12/5/2007 12:47:06 PM): hot chocolate?
😉 hehe (12/5/2007 12:48:20 PM): tp kl typical coffee girl tu sama ga ya?
emyou (12/5/2007 1:00:51 PM): maksudnya??
😉 hehe (12/5/2007 1:03:47 PM): yah…yg kehidupannya ga bisa dipisahkan dari kopi
emyou (12/5/2007 1:04:13 PM): emang gimana typical coffee girl menurut kamu??
😉 hehe (12/5/2007 1:06:35 PM): ga tau jg sih, mang ada hubungannya ya?
emyou (12/5/2007 1:06:45 PM): entah
emyou (12/5/2007 1:06:52 PM): menikmati hidup mungkin??
😉 hehe (12/5/2007 1:11:04 PM): tough girl isn’t it?
😉 hehe (12/5/2007 1:11:04 PM): berdasarkan beberapa analisa kayaknya lebi ke situ
emyou (12/5/2007 1:11:29 PM): waaa…aku termasuk dong?? senangnyaaa…
😉 hehe (12/5/2007 1:12:14 PM): itulah…km termasuk dlm yg dianalisa

Emang ada stereotype tertentu ya tentang para perempuan penggemar kopi?? Gw suka kopi ya karena kopi itu sendiri menyenangkan. Masalah selera aja. Nothing more..


12 responses to “Antara Perempuan dan Kopi

  • piz

    saya perempuan, saya suka kopi…
    hmmm…..dia tanya2 gitu terinspirasi cintapuccino kalik yah? ya gak dib?
    disana kan dianalisa antara kopi hitam, capuccino, dan cinta…
    yah secara langsung gak ada hubungannya menurutku, cuman asik aja kali menjadikannya salah satu topik dalam psiko-pop.
    saya sendiri suka espresso, kopi tubruk murni, gak pake campuran apa2 selain gula tentunya…tapi gak nolak kalo ada yg mau ngajak nongkrong, gratis pula, dengan syarat harus minum kopi yg variatif.😛
    ajaibnya, walopun banyak orang bilang -termasuk dokter- kalo kopi gak baik buat orang yg punya gangguan dengan asam lambungnya, gak ngaruh tuh ke saya! saya bisa minum bergelas2 kopi sehari, apalagi kalo gak perlu bikin sendiri. hehehehehhehe……

  • emyou

    Iyah!! Aku juga suka espresso yang gak instan. Lebi mantep aja rasanya. Tapi kalo dalam rangka nongkrong ngupi bareng ama temen-temen si seneng nyoba yang macem-macem. Rugi bayar mahal-mahal kalo cuma minum jenis kopi yang di kost pun bisa bikin sendiri hehehe…

  • caplang™

    udah lama ga ke starbak…

  • extremusmilitis

    paling demen ama Coffee Latte, dan Green Tea😛

  • rezco

    cappucino+djarum black…beeeuuhhh mantap

  • marebangun

    yang jelas bukan kopi paste….

  • emyou

    @caplang: Kalo sering2 emang ga sehat buat kesehatan kantong hehehe… Mending juga bikin sendiri di rumah.

    @extremusmilitis: Kalo gw suka caramel machiato-nya🙂

    @rezco: Oya?? Bole dicoba deh kapan2😀

    @marebangun: huahahahaha…emang ada yang jual??

  • edratna

    Dulu saya suka banget sama kopi, karena bisa meningkatkan tekanan darah (saya darah rendah). Tapi sejak penyakit mag ku sering ngambeg, jadi dikurangi…atau makan dulu yang kenyang baru minum kopi. Minum kopi banyak khasiatnya…bisa baca di http://edratna.wordpress.com/
    2006/12/10/seputar-cerita-tentang-kopi/

  • mpokb

    siapa tuu.. hehe pake😉 *jail*
    kalo aye demen ngupi karena wanginya. plus keterusan sejak sering kudu begadang. tapi, lebih mantab kupi tubruk atau kupi rebus. kalo di warung kupi, aye nggak suka yg kudu antre. lebih suka yg dianterin ke meja😀

  • emyou

    @edratna: Gw si selalu suka meski sekarang uda mulai membatasi maksimal dua cangkir perhari (kecuali lagi pengen banget boleh deh dispensasi tambah satu cangkir lagi hehehe…).

    Kopi juga jadi minuman wajib buat gw di masa ujian. Sebelum belajar harus minum kopi, sebelum ujian juga wajib minum kopi lagi. Semacem jadi doping biar otak bekerja lebi cepat. Entah kalo itu cuma perasaan gw aja😀

    @mpokb: Siapa yak??😀 Itu emang IDnya gitu kok mpok, gak gw edit.

    Kalo gw lebi suka yang tinggal minum. Ga usa bikin, ga usa antri, ga usa bayar pula😉

  • tukangkopi

    laaaaaaaahhhhhhhhh…..coffee lover juga yaaa ??? gw masukin ke temen ngopi-ngopi gw yaaa…😀
    eh, nggak ada halaman about-nya ya?

  • emyou

    Iyaaaa…. Monggo…

    Iya, ya.. gw mala baru nyadar. Ilang kemana ya halaman About gw??

Tinggalkan Balasan

