Hitman

Lagi-lagi bahas film.

Adhe’ gw sampe komentar kalo blog gw isinya lebi banyak resensi filmnya. Tapi masak sih?? Perasaan gw juga kadang bahas topik laen kok. Kalopun sekarang gw lagi-lagi pengen ngebahas tentang film ya… harap maklum. Emang itu yang lagi ada di pikiran.

Gw nonton ini film sampe dua kali. Yang pertama emang gw niat berangkat nonton sendiri, yang kedua dalam rangka nemenin sepupu gw yang cuma mau nonton itu film, meski gw lagi pengen nonton Stardust. Gapapa lah dua kali. Toh gw juga sama sekali ga keberatan nonton cowo ganteng, botak, sexy, pembunuh berdarah dingin profesional pula (loh??!!).

Film ini diangkat dari game seperti halnya Tomb Raider. Dengan tokoh utama Agent 47 sebagai pembunuh bayaran yang dijebak oleh organisasinya sendiri, gw jadi ngerasa ada sedikit efek 007-nya. Entah dari mana. Mungkin karena setting lokasi-lokasi eksotis Rusia-nya. Di awal film, gw serasa nonton Dark Angel-nya Jessica Alba. Malah gw curiga cerita mereka berkaitan. Mungkin mereka dididik oleh organisasi yang sama, coz mulai suasana pendidikan n barcode yang dipasang setipe banget.

Ada yang bilang Timothy Olyphant terlalu ganteng buat meranin Agent 47. Tapi gw gak keberatan kok liat orang ganteng. Bener deh!! Suerr!!๐Ÿ˜€

Bagus kok. Tonton ajah…

*gambar gw pinjem dari sini


5 responses to “Hitman

Tinggalkan Balasan

