My Wedding Song List

Gara2 baca postingan tentang Kahitna di blog sebelah, jadi inget buat bikin daftar tentang lagu-lagu yang gw ingin ada di pernikahan gw. Well… Gw emang belum tau kapan gw bakal nikah. Mempelai prianya siapa juga belum tau. Tapi ga ada salahnya kan kalo gw nyusun daftar lagunya duluan?

And here’s my list:

  1. Menikahimu - KAHITNA
  2. Kisah Romantis – GLENN FREDLY
  3. From This Moment On – SHANIA TWAIN
  4. At The Beginning – RICHARD MARX & DONNA LEWIS
  5. Akhirnya Ku Menemukanmu – NAFF
  6. Cinta Terakhir – ARI LASSO
  7. I’ve Finally Found Someone – BARBRA STREISAND & BRYAN ADAMS

Hmmm.. Apa lagi ya?? Tar kalo ada yang keinget gw tambah lagi deh. Ada yang mo menambahkan??

*gambar dipinjem dari sini

42 responses to “My Wedding Song List

  • kudzi

    saya tambahan dehh mba..
    Judul lagunya Love My Life yang nyanyi Jim Brickman

    salam kenal….

  • surgamaya

    Nyumbang lagu dooong: lagunya ari lasso, judulnya lupa..tapi nyanyinya gini: “kiniiiiii usai sudah sgala pencarian panjangku……”

    hahahaha, lagu apa cobaaa?

  • marsitol

    Finally Found Some One
    (eh…apa judulnya itu yach?)

  • extremusmilitis

    pertamax :mrgreen:
    walah gimana ini? mempelai belon ada, nikah-nya kapan juga belon tahu, tapi wedding song-nya udah di-susun mirip ama MTV Top 5 gitu? :lol:

    *ikutan nyusun juga ah*

  • emyou

    @kudzi: Love of My Life maksudnya??

    Salam kenal juga :)

    @surgamaya: Cinta Terakhir!!! Iyah itu lagu cocok banget buat jadi wedding song. Masukin list ah..

    @marsitol: I’ve Finally Found Someone yak?? Masuukk!!

    @extremusmilitis: Maap, ternyata pertamaxnya si kudzi, telat aja gw nge-approve-nya.

    Namanya juga daripada gak ngapa2in. Nyicil lah. Temen gw mala ada yang belum nemu cowo-nya, tapi uda nyari sendal manten-nya duluan. Ada juga yang lebi parah, uda BELI CINCIN KAWIN duluan huahahaha… Dasar perempuan2 yang aneh!! Masi mending kan gw cuma mili lagu?? hehehe…

  • piz

    hueheheheheh….girls always dream about their perfect wedding…
    kalo saya malah sudah merancang salah satu pose poto pre-wed…. :D
    tapi tetep….sebagai gadis jawa, saya tetep dengan kekeuh menyertakan salah satu lagu jawa yg edun pisan lah dalam wedding song list sayah…yaitu tidak lain tidak bukan adalah ‘Nyidam Sari”….kekekekekekekek….
    dan kalo ada yg mau nyanyi unplugged ‘livin’ on prayer’-nya Bon Jovi….

  • dee

    ning… nong… ning… gung…
    ga masuk?

  • emyou

    @piz: Duh.. gw bukan penggemar “Nyidam Sari”. Lebi suka “Kasmaran”

    “Yen arep crito karo sopo..
    Yen ora crito kok soyo nelongso..”

    Tapi temanya kok kurang pas yak buat wedding song.

    @dee: Yah tinggal mo pake tema apa. Kalo pake adat jawa si pake itu musik, tapi siapa tau aja tar suami gw orang Italia ato Inggris, kan perlu dibicarakan lebi lanjut adat mana yang mo dipake. *ngareeeeeeeppp*

  • keritiKentang™

    kalo lagunya Andra & The Backbone yang Sempurna sama Lagunya Teri feat. Juan Cely yang Tentang Kita, whiii, pasti makin sedep deh, mbak! saya aja dengernya sampe berdarah2.. hahaaa, kayak apa coba’ :D

    btw, smoga ini pertanda baik ;)

  • mbak indah

    huh!! kok sendal manten diungkit2!!! kan aku udah menentukan pasanganku, cuman dia aja belom approve… kekekeke
    eh..tapi tadi siang aku iseng ke manggadua…nyari souvenirrrrrrrrr
    hahahahahaha…

    @piz : jadi kan say ntar kamu pake kebaya warna kulit pas nikahanku? hehehe…tapi jangan ngelaba mempelai prianya yak…ntar ada yg marah ke kamu loh… :P

    Tambah !!!!

    1. Diamond Ring – Bon Jovi…
    2. ‘mas itu’ nyanyi She Wears My Ring…..
    3. Mario Frangoulis – Buongiorno Principessa (yg nyanyi ‘mas itu’ juga..)

  • mbak indah

    eh…ada yg ketinggalan !!!

    lagu “Jauh Hari” nya d’cinnamons…

  • emyou

    @keritiKentang: Kalo Sempurna-nya Andra and the Backbone, gw pengennya dia (siapapun itu nantinya) yang nyanyiin buat gw. Bukan gw yang nyanyiin buat dia. Satu lagu lagi yang gw pengen dia nyanyiin buat gw yaitu Aku Mau-nya Once. To twiiiiiiiiiiiitttt….. :”>

    Amiiiiiiiiiiinnnn….. :)

    @mbak indah: Loh kok mala ngaku. Gw kan uda berusaha menyamarkan identitas situ hehehe… Yang jelas gw si uda tau model cincin kayak apa yang gw inginkan *pandangan menerawang, sambil senyum2 ngebayangin cincin impian*

    Semua yang Ada maksudnya?? Kalo lagu itu si gw juga pengennya dia yang nyanyiin buat gw ^_^

    “Jauh hari ku merasa
    Kau nanti pasti jadi milikku
    Tlah terjadi semuanya
    Ku yakin kau nanti di sisiku
    Tak peduli apa kata yang lain
    Hati ini hanya ingin dirimu

    Dan kini maafkan aku
    Terlanjur ingini, terlanjur sayangi
    Semua yang ada

    Sudikah kau terimaku
    Terlanjur ingini, terlanjur sayangi
    Semua yang ada
    Di dalam dirimu…”

    Dan gw-pun terbang melayang dibuatnya huhuhu…..lagi2 ngareeeeeepppp……

  • PoppieS

    Haduuuwh… song listnya miripmirip nih sama yang ada di kepala gw.. Hehehe.. :)

  • emyou

    Berarti selera kita hampir sama dong. Tooossss!!!! :D

  • rumahkayubekas

    Salam kenal Mba’
    Sedikitnya dah siap- siap dengan lagunya,
    Ngurang-ngurangin kerjaan EOnya ya,
    Ya deh sukses selalu, semoga

  • suba

    waduhhh “jauh hari” apa “semua yang ada”
    tapi yang jelas pas ngeliat liriknya kyknya punyanya
    d’cinnamons tuh
    tambahin listnya ya ALWAYS ON MY MIND yang nyanyi elvis presley dah pernah di “aransemen” ulang ma julio iglesia
    salam kenal… yaaa

  • emyou

    @rumahkayubekas: Salam kenal juga.
    Amiiiinnn… :)

    @suba: Judul resmi-nya si “Semua yang ada”. Cuma mbak indah emang mengaku suka ngasi judul lagu sesuka hatinya dan lebi seneng menyebut lagu itu lagu “Jauh hari”. Emang lagunya D’cinnamons kok.

    Hmmm… gw belum kenal lagu itu. Tar deh coba gw cari :D

  • Resi Bismo

    saya mo tambahin nih, lagu jadul dari om Tito sumarsono, judulnya tuhan tolong lah…. syairnya dalem banget, epnuh dengan doa dan harapan.

  • emyou

    “Tuhan tolong.. bimbing kami
    Restuilah.. tali cinta
    Kuatkanlah.. kami berdua
    Agar slalu.. bersama sampai mati”

    Yang itu bukan?? Kalo yang itu si wedding singernya ga usa diancem pasti juga uda apal. Tapi bole juga tuh..

  • ab 1 d

    mmm, try this:
    - when i see u smile (ori: bad english, recycle: boyz II men)
    - cinta kan membawamu ( wajib dimainke pas resepsimu!!!)
    - one bended knee (boyz II men)
    - ternyata cinta (padi) –> tuk mmbuktikan ketulusan cinta pasanganmu :)
    - hingga ujung waktu (sheila on 7) –> iso mbrebes mili air matamu
    - anyer, 10 maret (slank)–> tyt saat mrk pk drugs, lagune uapik2 kabeh!
    - maukah denganku (yovie & the nuno)

  • Menik

    You…
    “Langkah” – nya SHELOMITA keren banget lho…
    Apalagi kalo gw yang nyanyi :)
    I nyumbang nyanyi deh buat kawinan dikau :)

  • ruben

    keren juga, tapi perlu tampil oldies cantik manca dan karya anak negeri loh

  • Nanta

    saya doakan semoga cepat mbak :D

  • Deddy Huang

    I’ve Finally Found Someone – BARBRA STREISAND & BRYAN ADAMS

    kalo di nyanyiin secara akustik, wuih keren.. karena saya pernah ke acara wedding dan backsoundnya lagu itu.

    btw, lagunya universal soldier (kalo gak salah neh penyanyinya) judulnya i’m so in love with you.. intro awalnya entingan wedding march… kewl :)

  • emyou

    @ab 1 d: Iya tuh.. tapi “Maukah Denganku” lebi pas buat nembak jadi pacar deh, bukan buat nikahan.

    @Menik: Asyiiiiikk.. termia kasiiih.. :)

    @ruben: Masi banyak waktu buat hunting lagu kok

    @Nanta: Amiiiiiiinnn….. :)

    @Deddy Huang: Apalagi kalo dinyanyiinnya duet juga yah.. pasti romantis

  • 3[Dot]

    hmm … urun OST-nya DeaLova yg nyanyi Once … sama Bon Jovi Feat. LeAnn Rimes – Till We Ain´t Strangers Anymore

  • Tahmid

    Everytime I Look At You – Il Divo
    Nancebh di ulu ati…

  • Viebrieant

    we could be in love..
    coba deh..
    ^^

  • Pee

    1. Endleess love
    2. Tonight I celebrate my love
    Lirik ke-2 lagu di atas so romantic,,,cocok bgt buat wedding songs :)

  • nikenmakki

    aku suka james ingram – i believe in those love song..ahhh…jatuh hati :))

  • RenXe

    hmmm udah 3 tahun sejak tulisan ini dibuat, sudah terlaksana kah, your wedding ceremony and its song list? :)

  • rere

    u know wat neng?
    aku ga rikues lagu untuk video kawinanku, dan si tukan video masukin lagunya wali satu album untuk backgroundnya..
    *hiks
    *semacam sedih, juga menyesal.

    hiks

  • jimmy hutama

    EVERY DAY I LOVE YOU – BOYZONE mantap kawan hhehe

  • sibair

    ah ini boleh buat refrensi. Walu gak tau nikahnya kapan.. hehe

  • ra tyas bayu

    ni list wedding song pas gw dulu : 1. just the way u are by bruno mars, 2. janji suci by yovie and nuno, 3. endless love by diana ross, 4. a thousand years by christina peri dsbnya

  • Ra

    its been 5 years…dah merit neng?

  • okky

    Jelas ini postingan lawas, tapi ini teramat sangat membantuku. Thankyou, pha… mwaahh

  • leniaini

    super junior kak, judulnya marry u :D

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 65 pengikut lainnya.

