Acara TV Sahur Favorit Anda??

Sepertinya uda jadi maklum kalo yang namanya bangun sahur itu susah banget. Biasanya jam segitu ini mata masi merem dengan nikmatnya kok uda disuruh melek. Mungkin dengan alasan yang sama stasiun-stasiun tv jadi banyak yang bikin acara komedi buat nemenin sahur. Kan dengan ketawa-ketiwi mata jadi gampang melek. Tapi apa iya, format acara seperti itu yang paling cocok buat nemenin sahur??

Beberapa hari ini gw lebi sering sahur ditemenin Vincent dan Desta karena guyon mereka yang konyol dan segar. Slogan “tuut..tuut.. gudjes..gudjes wakwaww…” yang ditampilkan Eko dan Ulfa cs kok rasanya uda bosen kuping gw dengernya. Bertahun-tahun ituuu mulu. Uda gitu guyonnya kasar. Lebi parah lagi sajian TeamLo (bener gak sih gini nulisnya??), lagi-lagi mengeksploitasi kekurangan fisik manusia. Kadang-kadang gw mampir liat Komeng dan Okky Lukman. Kapan lagi liat Luna Maya jadi pembantu huehehehe… Tapi jujur, gw bosen karena hampir semua formatnya gitu2 aja. Ada yang ngebanyol, tus pake kuis pemirsa yang bagi-bagi hadiah dengan “pemurah”nya.

Acaranya Indra Bekti lebih positif dengan cerita-cerita islami yang disajikan. Tapi mungkin karena penyajiannya kurang menarik (buat gw), sesekali aja gw liat. Dan jangan ditanya betapa banyak kita bisa belajar dari Pak Quraish Shihab dengan Tafsir Al-Misbah-nya. Tapi acara itu sepertinya cuma pas (buat gw lho ya), kalo mata uda bener-bener melek, nyawa uda bener-bener ngumpul. Acara tv laen?? Entah.. Biasanya cuma itu yang ketangkep radar gw, karena tertampil jernih di tv kost gw. Laennya agak blur. Sakit mata ngeliatnya.

Tapi sebenernya ada satu acara yang selalu membuat mata cepet melek, nyawa cepet ngumpul, dan dengan setia gw tonton sembari sahur yaitu… Sepak bola!! Apalagi kalo yang maen tim-tim bagus yang emang uda familiar hehehe… Besok pagi ada pertandingan gak ya??


8 responses to “Acara TV Sahur Favorit Anda??

  • piz

    dari dulu pas masih sempet sambil nonton sih emang suka nonton duet bocor itu. seger buat nemenin sahur. tapi berhubung sekarang aktifitas menyiapkan makan dilakukan di luar kamar dan kadang makan juga di luar kamar, udah segini hari gak konsen nyimak acara sahur. tapi emang nonton bola adalah yg paling cihuy….
    garing sekali komentarku. hiks.

  • emyou

    iyah..jadi inget jaman masi di kontrakan di malang, sahur sambil nonton bola (rumah kita dulu punya ruang nonton tipi piz, ga kayak sekarang tipi disumpelke di kamar) bareng Tamara (sesama gibol di kontrakan), ato kalo lagi di rumah bareng adek kholid-ku tercinta. huaaaa…jadi tambah homesick!! Sekarang cuma bisa nonton bola sendirian. hiks juga..

  • ab 1 d

    oalah jeng…jeng
    kalo bosen ma tontonan puasa seng koyo ngono
    mbok liat metro tv aj
    dijamin tambah pinter, tambah ganjaran en lain lain
    dengan resioko kw ra mudeng temane……..hua hua hua…
    itulah namanya kapitalisasi ramadhan versi media mainstream!

  • ZeAL

    @atas:
    Mas, si mbak ini bukannya gak mau nonton metro tv, tapi berhubung tivinya kemaren kemalingan jadinya yang sisa tinggal trans-tv, tpi sama rcti. Sisanya digondol maling.

    *Lho! Kok gue tau yah..?!?! Gue kan blom pernah saur bersama..

  • Shelling Ford

    akulah para pencarimu ya allah…
    akulah yang merindukanmu ya robbi…:mrgreen:

  • freddy

    Para pencari Tuhan oke, Vincent Desta good. STAR boleh deh.
    Tapi, kalo saya tetap suka teamLo, mereka super kreatip,pengusung slapstik setelah warkop. Yg di luar negeri sana berkembang hebat. Tapi disini orang banyak yang sok ngritik fisik lah, kasar lah. Padahal mereka pinter ngasih filosophi di banyolan mereka.. hehe.
    Kalo ada bola, gua baru pindah.

  • emyou

    @ab ! d: Iyah.. Akhir-akhir ini lagi berusaha sering mampir ke metrotv. Belajar lagi😀

    @ZeAL: Ih amit-amit jangan dooong… Itu kan tipi pertama yang gw beli pake duit sendiri. Berdasarkan berbagai masukan yang ada, sekarang gw juga nyicip beberapa stasiun laen kok. Kalo pas burem ya tinggal klik ganti channel. Konsumen kan bebas mo milih nonton apa

    @Shelling Ford: Pasti nonton itu gara-gara ada zaskianya kan??😉

    @freddy: Teteeeuuupp… sepak bola emang irresistable

  • dig dig'

    ass…
    slm knl aj,……dah gitoe doank!

Tinggalkan Balasan

