Speechless

Tadi malem.

Kost sepi. Beberapa penghuninya memilih untuk pindah. Tinggal gw, tetangga sebelah kamar, seorang mbak entah siapa di kamar bawah, dan keluarga ibu penunggu kost. Sesampai di ujung tangga musik berdentum-dentum itu terdengar lagi. Haduhhh.. ampun Gusti…

Gw terus berjalan  sampai di depan kamar. Bertepatan dengan tetangga sebelah keluar dari kamarnya, mau turun.

“Saya takut, sepi. Mbak gitu sholat..Saya kan nggak pernah sholat. Susuk saya banyak lagi..”

Sampai situ dia terdiam tidak melanjutkan kata-katanya. Mungkin sadar uda mengatakan sesuatu yang bukan konsumsi publik. Gw cuma bisa tersenyum dan ber-ooo ria. Bingung mo ngomong apa. Sementara dalam hati ngakak gak karuan.

Baru aja ama Priska dan Indah nyinggung soal susuk, kok ya langsung dapet pengakuan sedemikian rupa dari pengguna huahahahahhaa……

Eh tapi.. apa hubungannya pake susuk ama sholat yak?? Emang kalo orang pake susuk itu gak bole sholat? Mungkin jadi pantangan ato gimana??Ada yang tau??

8 responses to “Speechless

  • piz

    hmmm…..baru sekali ini juga denger ada orang cerita dia make susuk. ya malu aja kaleee…kalo mesti sholat, padahal masangnya di dukun yang gak pake acara yasinan and so on. trus kalo soal pantangan sih setauku juga suka konyol2 gitu, gak boleh makan makanan yg dibungkus daun dan dijepit lidi. heheheheh….aneh2 aja……. trus nyopot susuknya juga harus sama dukun yg bersangkutan, dia yg tau tombolnya kali yah! dan jadi agak susah kalo sekarat, ya karena ada penghalangnya itu. mesti dicariin daun kelor apa yah? trus ditaburin gitu di badannya. buset! ternyata saya menguasai sekali seluk beluk susuk, maklum temen saya juga banyak yg suka susuk, apalagi kalo susuknya kelebihan.ahakakakakakak…….

  • emyou

    yahh.. kalo susuk kelebihan pas belanja si gw juga mau piz.

  • dee

    “Mbak gitu sholat..Saya kan nggak pernah sholat. Susuk saya banyak lagi..”

    Kosakatanya perlu diperbaiki terkesan rancu dan kurang jelas, harap ini diperhatikan.
    Terimakasih

    NB. Dia tidak pernah menyatakan kalo dia ga sholat karena punya susuk, jadi belum bisa disimpulkan kalo org bersusuk tu ga boleh sholat. Biasanya sih ga boleh makan pisang mas, trus kl makan sate harus dilepas dari tusukannya, dll…

  • emyou

    iyah. nyadar. makanya itu gw bingung. apa hubungannya dia pake susuk ama gak perna sholat, gitu lho…

    intonasi-nya tu macem bilang “situ si sholat, sini kan kagak” bingung gw nulisnya. abis dia bilangnya gitu si..

  • ZeAL

    Kayaknya pada jago2 banget yah njelasin tata cara, peraturan dan perundang-undangan tentang susuk..

    hmm… mencurigakan..

  • Dewa Dewi

    Wah, dapet ilmu baru disini neh ngenai susuk. Artikelnya unik, lhoh. Tapi mengena, bo.

  • dewo

    Kok jaman internet sekarang ini susuk masih laku ya?
    Wah, ketinggalan jaman saya ini.

  • emyou

    nah itu makanya gw juga heran, makanya gw tulis di sini hehehe…

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 64 pengikut lainnya.

