Dimana Dulu??

Jalan-jalan di mal “wajib” (saking seringnya ke sana, jadi seperti kewajiban buat mampir hehehe), Pasaraya Grande tadi malem, dengan background musik lagu-lagu rakyat (mungkin pengelolanya masi kebawa suasana Agustus-an. Hey..tapi ini kan uda September??). Mengingatkan pembicaraan dengan Indah di mal yang sama beberapa waktu lalu.

Salah satu lagu yang diputar berulang-ulang adalah lagu “Ayo Mama” yang kalo gak salah berasal dari Maluku. Pas di bait yang berbunyi:

 “Ayo mama, jangan mama marah beta.
Dia cuma, dia cuma cium beta..
Ayo Mama, jangan mama marah beta..
Lah anak muda punya biasa…”

Sambil mencoba-coba sepatu, mendengar lirik lagu itu, iseng gw berkomentar:

“iya ya.. kan cuma dicium. Kenapa musti dimarahin? Gimana ceritanya kalo diculik dibawa kabur?”

“Yah ciumnya dimana dulu??” Sahut Indah.

Huahahahahah….ooo gitu ya?? Emang dimana?? *belagak bodo mode on*

Iklan

5 responses to “Dimana Dulu??

  • ZeAL

    Pertanyaan, “ciumnya dimana dulu?” menurut saya sangat ambigu..

    “Dimana” itu bisa bagian tubuh.. bisa juga sebuah lokasi.. atau malah gabungan keduanya..

    Yang jadi masalah itu yang mana? *belagak blo’on mode ON*

  • emyou

    emang dimana yang jadi masalah?? huahahahah…..

  • piz

    huehehehehehhe….
    padahal ‘dimana-mana’ juga sepertinya tidak masalah…………
    asal jgn ciuman di masjid kali yah? heekekekekkekekke…….
    dan jangan nyium ubun2….ntar dikira lg masang susuk! *sok kenal habbit dukun*

  • emyou

    bener banget tuh.. jangankan ciuman..gw perna cuma duduk ngobrol aja diusir ama penjaga masjid huahahahha…..

    ooo…jadi gitu ya caranya masang susuk? baru tau gw 😀

  • Indah "Wow" Hapsari

    oooooo….
    tak cium mbun-mbunanmu!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: