Next Destination: Bali!!!

Sore ini insyaAllah gw berangkat ke Bali. Bukan buat piknik bersenang-senang kok. Tapi tugas dinas, jadi bagian dari anggota Delegasi RI pada Sidang Coordinating Committee on Services (CCS) – ASEAN ke-51. Dari kantor gw si berangkatnya ber-sepuluh (yang staf cuma tiga orang,dan gw yang termuda. Siap2 jadi babu deh hehehe… ). Ceritanya kita yang mewakili sektor konstruksi Indonesia gituh. Sante aja..Ga usa pake takjub gitu.. Bukan gw kok yang bakal maju berunding dengan perwakilan-perwakilan dari negara ASEAN laen. Kan banyak bos-bos gw yang kompeten di bidangnya. Gw si.. sekedar menimba pengalaman ajah, siapa tau bertahun mendatang gw yang bakal duduk berunding. Amiiiiiiinnn…….

Jangan minta oleh-oleh yak, pengalaman pas IJEPA tahun lalu ga banyak waktu buat belanja soale. Seharian di conference room, tus baru malemnya bisa keluar makan, balik hotel, tidur dah. Paginya mulai rapat lagi. Cuma bisa keluar malem. Padhal malem kan Sukowati tutup, Joger jugak. Tapi tetep bakal gw sempetin nyari oleh-oleh entah apa deh, sebisa gw. Kalopun gak sempet belanja, kan pasir di Bali banyak tuh. Gw bawa segenggam aja, masukin plastik, uda cukup tuh buat orang seangkatan, satu orang satu butir pasir hehehe….

See you when I see you…..

Baaaaliiiii… I’m cooomingg!!!!!!


Tinggalkan Balasan

