Menengok Kembali Catatan Akhir Sekolah

Semalem, berhubung mata belum juga bersedia dimeremin, gw milih sala satu vcd buat ditonton (yak, benar. Vcd, bukan dvd. Karena yang gw tonton kali ini original, bukan bajakan kaya biasanya hehehe…). Pilihan jatuh pada film “Catatan Akhir Sekolah” yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo, orang yang sama yang menggarap film “Jomblo”

Film ini mengisahkan tiga bersahabat Alde (Marcel), Arian (Vino) dan Agni (Ramon) yang biasa disingkat dengan A3. Mereka dikenal sebagai geng dengan reputasi cupu.  Termotivasi untuk tidak menjadi orang yang “basi”, merekapun bermaksud untuk memberikan persembahan kepada sekolah mereka,  berupa sebuah film dokumenter sekolah.

Mungkin uda tiga ato empat kali gw nonton ini film, tapi gw tetep aja suka. Masih aja ketawa, masih aja ikut terharu. Hanung membuat film ini begitu nyata dan membawa kita kembali ke jaman masi SMU dulu. Suasananya, semangatnya, persahabatannya…

Gw kasi empat bintang deh buat film ini.


4 responses to “Menengok Kembali Catatan Akhir Sekolah

  • drjt

    wuih! kok sama…. dah berkali2 juga aku nonton tuh film. bagus!

    tp kok makin sering ditonton, makin sering keliatan kekurangannya, yah?

    (^_^)v

  • fakhmi mohammad noor

    Gue suka bangeeeetz film ini, semu karakternya bagus, apalagi pemerannya sanagat cocok meranin karakter sebagai anak sekolah.
    – vino gue suka gaya loe,,,,,
    – Marcel gue akuin loe cakep dan pantas berperan sebagai Alde
    – Si Agni (ramon) gue bru tau klo ada artis indonesia yang punya kemampuan lebih sepaerti kamu.
    CATATAN AKHIR SEKOLAH,,,,gue banget,,,,!!!!!

Tinggalkan Balasan

