Luck is All Around

Dewi Fortuna sedang suka jalan-jalan rupanya. Ngider bagi-bagi hoki ke seluruh penjuru bumi. Yang paling gampang terlihat sih di dalam lingkaran pertemanan saya sendiri. Mulai dari tiket gratis nonton film, sampai beragam hadiah jalan-jalan. Dilla ke Bali, Chika dan Billy ke Universal Studio Singapore, Dimas ke Amerika, dan yang paling bikin iri si Umenumen berangkat nonton Piala Dunia ke Afrika Selatan. Semuanya G-R-A-T-I-S !!

Saya? Hohoho… Kebetulan saya adalah orang yang paling nggak telaten ikut kuis-kuis yang menawarkan berbagai macam hadiah menggiurkan itu. Hanya sesekali saya turut mencoba peruntungan. Luckily, rupanya saya juga kecipratan hoki yang sedang menerangi  teman-teman saya itu. Beberapa waktu lalu saya iseng ikutan kuis yang diadakan Didut. Rupanya keberuntungan tersenyum dengan cantiknya dan sampailah sebuah tas belanja cantik  ke tangan saya.

tas belanja cantik

Sejak menerima tas ini saya jadi lebih sering menolak tas plastik seperti yang biasa digunakan di berbagai tempat perbelanjaan. Kalau setiap kali belanja kita diberikan plastik, sedangkan dalam suatu rentang waktu entah berapa kali kita berbelanja, kebayang kan betapa banyak limbah plastik yang tercipta?

bisa buat belanja, bisa juga buat begaya

Padahal plastik itu kan termasuk bahan yang tidak mudah diuraikan. Plastik yang kita buang hari ini, baru akan bisa terurai seribu tahun lagi. Bisa jadi belum sampai plastik itu terurai sempurna, bumi tercinta ini mungkin udah keburu menyerah, rusak, kiamat deh… hehehe… Setidaknya dengan menggunakan tas belanja yang reusable begini, kita dapat mengurangi sedikit beban bumi.

Tas kain yang bermotif batik ini bentuknya sangat simpel dan cantik. Tak heran selain saya gunakan sebagai pengganti tas plastik saat belanja, tas ini juga jadi sangat berguna ketika travelling. Saya biasa bepergian menggunakan backpack besar yang dapat menampung seluruh barang bawaan. Masalahnya, nggak mungkin dong sepanjang perjalanan itu ransel segedhe bagong saya bawa-bawa ke sana kemari. Jadilah tas ciamik ini yang menjadi andalan saya untuk dipakai berjalan-jalan dengan ringan, nyaman dan tetap trendy. Tinggal selipkan versi terlipatnya ke dalam backpack, pas mau jalan-jalan, dibuka deh.. Praktis banget kan… Tas ini juga bisa jadi tempat oleh-oleh di perjalanan pulang, kalau backpack sudah terlalu penuh.

sandal hasil menang kuis BAVAReA!

Naaahh… berawal dari situ, beberapa waktu lalu ketika si adek lapor sandalnya ketinggalan (tepatnya ditinggal bapak) di masjid, saya iseng browsing FJBex, mesin pencari layaknya mbah Gugel yang mengkhususkan diri pada jual beli online. Pas ngintip BAVAReA!, majalah katalog online yang hadir dengan tema berbeda setiap bulannya, di edisi Sport kok ya pas ada kuis yang berhadiah sandal gunung. Saya komporin aja si adek buat ikutan kuis itu. Voila… sandal barupun jadi miliknya. Majalah yang bebas didownload secara gratis ini memang menyediakan beberapa kuis dalam setiap edisi, sesuai dengan kategori yang sedang ditampilkan. Coba lagi ah edisi-edisi berikutnya, siapa tau saya bisa menang kuis juga hehehehehe…..


43 responses to “Luck is All Around

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 65 pengikut lainnya.

