Arsip Harian: Januari 21, 2008

Cari Kost Putri Butuh Cepat

Gw lagi binun. Rumah kost yang gw tempati uda ga memungkinkan lagi. Dan sudah tiba waktunya buat gw cari tempat bertengger baru.

Sebenernya gw males angkat-angkat pindahan, apalagi gw uda di situ sejak pertama kali menyandang gelar anak kost di ibukota ini. Kamar yang gw tempati pun waktu itu masi baru, gw-lah penghuni pertamanya. Tapi rupanya gw gak bisa lagi bertahan dengan kondisi pengap, minim cahaya matahari yang diperparah dengan sudah tiga hari ini pompa aer mati. Praktis tiga hari ini juga gw harus ngungsi demi tetes air yang sangat berharga itu.

So i’m starting today.

Gw cari kost putri di daerah Jakarta Selatan yang gak jauh dari Blok M ( = gak jauh dari kantor gw). Gak perlu yang berAC ato pake garasi (emang juga mobil siapa yang mo gw parkir), yang penting aman, nyaman, bersih dan harganya terjangkau, sekitar 500ribuan aja deh, kalo bisa kurang, itu lebi gw suka hehehe…

Dan gw butuh cepet. Gw ga bisa ngungsi terus-terusan gini. Bikin gw jadi stress.

Ada yang bisa bantu??


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 65 pengikut lainnya.