Arsip Harian: Januari 8, 2008

Sedih…

Rupanya gw terjerat akismet.

Baru tau setelah dapet laporan dari tukangkopi. Dari situ baru gw ngeh, itulah kenapa akhir-akhir ini tiap kali gw coba kasi komentar ke blog laen ga bisa langsung nongol.

Dan bukan cuma gw. Coz blog iniiniini, dan ini juga rupanya mengalami nasib serupa. Setidaknya gw masi bisa komentar di blog gw sendiri, gak kayak pemilik blog ini.

Matt… Dibenerin dong akismetnya plisss….

Gw serasa jadi tahanan rumah, yang cuma bisa maen dengan bebas di blog gw sendiri. Jadi serasa kehadiran gw di blogosphere mengganggu keamanan dan ketertiban sampe mo silaturrahmi aja uda diusir duluan ke tempat sampah. Padhal perasaan gw ga perna spamming ato bikin postingan yang memberikan cukup alasan buat seseorang nge-mark as spam blog gw. Kalopun ternyata ada yang jadi tersinggung ato ga berkenan karenanya, gw minta maaf, dan minta kemurahan hatinya buat nge-despam gw. Biar gw bisa dengan leluasa berkelana blogwalking dan meninggalkan jejak lagi. Gw janji deh gw bakal sering ngecek kantong spam gw, buat ngebebasin komentar tak berdosa yang kepleset masuk situ.

Please… Set me free…. :(

*pinjem gambar dari sini


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 65 pengikut lainnya.