Pesawat Dalam Perbaikan

Baca lagi tulisan ini di blognya istri penulis favorit gw.
Jadi mikir: Gimana dengan pesawat gw??
Pesawat gw gak lagi transit.
Gak juga terbang, atopun delay.
Pesawat gw lagi masuk hanggar.
Lagi dalam perbaikan.
Biar kuat.
Biar layak terbang.
Mencapai tempat tujuan.

*pinjem gambar dari sini

3 responses to “Pesawat Dalam Perbaikan

  • ZeAL

    Pesawat ku nabrak gunung…

    lebih tragis, kan? **senyum sambil meringis.. **

  • emyou

    Duh tatiaaaannn… Turut berduka cita :D

  • buds

    i also have read those article
    kl buwat gw, termasuk yang mana yah? asal jangan dalam status dicabut ijin trayeknya ky salah satu maskapai itu aja :)). but one thing 4 sure i’ve ticket with destination menyusul. maklum super executive class, jadi tujuan, tanggal bisa sewaktu-waktu diubah.
    hakakakaka. gini nih, ngelantur disela2 dispo yang ngedadak bermunculan padahal da jam 5 aja!

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 76 pengikut lainnya.

